Follow Us

Bahas Hari Terakhir di Lokasi Syuting dengan Daniel Craig, Lea Seydoux: Aku Sangat Sedih!

Ferry Budi Saputra - Minggu, 03 Oktober 2021 | 19:35
Daniel Craig (kiri) dan Lea Seydoux (kanan)
MGM

Daniel Craig (kiri) dan Lea Seydoux (kanan)

HAI-Online.com - Lea Seydoux yang memerankan Madeleine Swann telah mengungkapkan ia begitu emosional saat hari terakhirnya di lokasi syuting bersama Daniel Craig. Seperti diketahui No Time To Die menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.

Baca Juga: Review 'No Time To Die': Penutup Sempurna untuk James Bond-nya Daniel Craig

Melansir NME, Lea Seydoux mengatakan bahwa Daniel Craig telah menciptakan karakter James Bond yang luar biasa, “Bagiku, dia adalah James Bond dari generasiku, jadi rasanya agak sedih,” katanya.

Lea Seydoux juga menggambarkan situasi pertemuan terakhir mereka di lokasi syuting, ia tau kalo Daniel Craig adalah orang yang malu untuk menunjukkan emosinya, namun dengan melihat ekspresinya dia tau apa yang dirasakan Daniel Craig.

"Aku sangat sedih. Aku memang nggak menunjukkannya pada saat itu, tetapi aku menangis,” ucap Lea Seydoux.

Sementara itu, pasca tau No Time To Die merupakan film terakhir dari Daniel Craig sebagai James Bond, banyak spekulasi bermunculan yang membahas tentang siapa yang akan menggantikan posisi aktor tersebut.

Baca Juga: Bukan Merendahkan, Daniel Craig Sebut Alasan James Bond Nggak Boleh Diperankan Aktor Cewek

Terlepas dari itu, baru-baru ini Ricky Gervais telah menawarkan dirinya untuk menjadi agen 007 berikutnya. Sementara itu, Keir Starmer percaya bahwa ini saatnya aktor cewek harus mengambil peran tersebut.

Namun lawan main Daniel Craig, Ben Whishaw, yang memerankan Q dalam film James Bond tersebut, telah menyuarakan keinginannya agar aktor gay yang berperan sebagai James Bond.

“Tentu saja, gue ingin melihat hal tersebut. Gue benar-benar percaya bahwa kita harus bekerja menuju dunia yang siapa pun dapat memainkan peran apa saja dan kita nggak usah terpaku tentang seksualitas seseorang untuk mengambil peran seperti ini,” katanya kepada Attitude.

“Gue pikir itu akan menjadi sebuah kemajuan yang nyata. Tapi kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Film No Time To Die sudah dirilis di Inggris dan Indonesia pada 30 September 2021 dan film itu menerima banyak ulasan positif.

Baca Juga: Produser James Bond Tegesin Nggak Akan Bahas Pengganti Daniel Craig sampai Tahun Depan!

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest