Follow Us

Inilah Daftar Peringkat 10 Teratas Acara TV dan Film Populer Netflix

Ferry Budi Saputra - Jumat, 01 Oktober 2021 | 17:18
Adegan menutup mata dalam film Bird Box
Netflix

Adegan menutup mata dalam film Bird Box

HAI-Online.com - Netflix mengumumkan peringkat acara TV dan film originalnya yang paling populer. Pemeringkatan itu diukur berdasarkan berapa jam film itu ditonton sebulan setelah rilis.

Baca Juga: Ridley Scott Konfirmasi Gladiator 2 Bakal Digarap Setelah Film KitBag

Melansir Variety, selama konferensi pers pihak Netflix memgungkapkan kepada Vox Media, dua jenis pemeringkatan.

Pemeringkatan pertama mengenai acara Netflix paling populer, berdasarkan jumlah akun yang memilih judul tertentu dalam 28 hari sejak pertama dirilis dan yang telah distreaming setidaknya selama dua menit.

Namun, daftar peringkat kedua menunjukkan total waktu yang dihabiskan untuk menonton per jam dalam 28 hari pertama sejak film dirilis.

Berdasarkan perhitungan tersebut, Bridgerton menduduki peringkat teratas dengan 625 juta jam ditonton, diikuti oleh serial drama kriminal Money Heist (Part 4) dengan 619 juta, kemudian disusul Stranger Things musim ketiga dengan 582 juta.

Baca Juga: Industri e-Commerce Lahirkan Banyak Profesi Baru bagi Anak Muda Aktif, Kreatif dan Melek Digital, Skill Bikin Konten Live Streaming Salah Satunya!

Sementara itu, Bird Box yang dibintangi Sandra Bullock menduduki puncak daftar film original Netflix dengan 282 juta jam, diikuti oleh Extraction dengan 231 juta jam dan The Irishman karya Martin Scorsese dengan 215 juta jam.

Berikut ini peringkat lengkap Netflix berdasarkan jam tayang dalam 28 hari pertama sejak film itu dirilis.

Acara TV paling populer di Netflix

1. Bridgerton, musim pertama – 625 juta jam

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest