Follow Us

Dihubungi Sony Music untuk Ditawarin Kerja Sama, Good Morning Everyone: Kita Sempat Nggak Percaya

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 09:15
Good Morning Everyone 'LUSI'
Instagram/ @gme_id

Good Morning Everyone 'LUSI'

HAI-Online.com - Band asal Semarang, Good Morning Everyone (GME), merilis album EP terbarunya bertajuk LUSI pada Jumat (1/10/2021).

Baca Juga: Langkah Terbaru dari Rafi Sudirman Lewat Single Anyar 'Collide'

Dalam album LUSI ini GME menyuguhkan 6 materi baru yang sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital mulai Jumat (1/10/2021). Adapun 6 materi itu adalah Ilusi, Perhatikan Sejenak, Sampai Berjumpa Lagi, Bukan Denganmu, Aku Untukmu dan Ikhtisar.

Selain itu, ada hal yang unik dari kerja sama mereka dengan Sony Music. Band yang terdiri atas Ichsan Sani, Daniel Belza, Yuli Perkasa, Dani Kunyik, dan Erwin Hadinata mengaku awalnya nggak percaya ditawarin kerja sama dengan Sony Music Indonesia.

Semua itu berawal pada 2019, Sony Music tiba-tiba saja menghubungi GME untuk menawarkan kerja sama. Dikira itu cuma bohongan, mereka pun nggak menggubris tawaran tersebut.

"Awalnya ngira bohong nih, nggak dibales (tawarannya). Terus mikir, kita kepo, eh ternyata bener. Lalu kita kontak Sony Music," ungkap sang vokalis.

Baca Juga: Rampungkan Proses Kemoterapi, Mark Hoppus Klaim Bebas Kanker

Setelah itu barulah GME bertemu pihak Sony Music di Jakarta, lalu memutuskan untuk melakukan kerja sama bersama Sony Music.

Bukan tanpa sebab, band asal Semarang yang pernah manggung di Java Jazz ini sebelumnya telah menonjol lewat singlenya yang berjudul Move On. Lagu itu yang membuka jalan mereka untuk bisa dikenal oleh orang banyak.

Berbicara dalam konferensi pers via Zoom pada Jumat (1/10/2021), GME mengaku dulunya mereka berjalan secara independen.

Tepatnya di tahun 2008, genre musik mereka masih segmented yaitu pop punk dan rock. Lalu, pada 2016 berganti genre.

Dikarenakan background musik masing-masing personel yang berbeda dan untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Pada 2016 itulah mereka merilis lagu Move On dan diterima dengan baik oleh pasar.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular