Follow Us

Kagetin Fans, Eminem Jadi Pelayan di Kedai Spaghetti Baru Milik Ibunya

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 01 Oktober 2021 | 15:05
Eminem saat layani pelanggan di Mom's Spaghetti, kedai spaghetti terbaru milik Ibunya di Detroit
Paul Rosenberg/Instagram @rosenberg

Eminem saat layani pelanggan di Mom's Spaghetti, kedai spaghetti terbaru milik Ibunya di Detroit

HAI-Online.com - Berbakti kepada orang tua adalah salah satu elemen penting yang dipegang teguh oleh siapa pun. Eminem pun melakukannya.

Di tengah kesibukan koleb terbarunya bareng serentetan artis buat soundtrack Venom: Let There Be A Carnage, Eminem terlihat lagi sibuk di kampung halamannya di Detroit untuk bantuin ngebuka kedai spaghetti milik Ibunya.

Baca Juga: Eminem Ternyata Lagi Garap Soundtrack Venom 2, Simak Nih Teasernya

Pada kedai keluarga yang baru buka pada Rabu sore (29/09) waktu USA ini, Eminem bahkan rela untuk ngelayanin 10 pelanggan pertama di Mom's Spaghetti.

Momen tersebut otomatis jadi perhatian banyak orang sekaligus menjadi strategi marketing gratis buat ngeramein kedai tersebut.

Nggak mengagetkan, Mom's Spaghetti pun langsung membentuk ular antrean sampe beberapa blok karena banyak fans yang udah hadir beberapa saat sebelum waktu buka di jam 5 sore waktu Detroit.

Baca Juga: Cowok di China Ini Ngotot Minta Bayar Makanan Pake Exposure, Padahal Followers Cuma 217!

Melansir dari Detroit Free Press, lokasi kedai yang terletak di Woodward Avenue ini sangatlah strategis karena letaknya yang ada pada jalanan utama Detroit, di tengah komplek restoran Unnion Assembly yang juga baru dibuka.

Nama Mom's Spaghetti sendiri diambil dari lirik lagu hit Eminem, 'Lose Yourself' yang rilis pada 2002. His palms are sweaty, knees weak, arms are heavy / There’s vomit on his sweater already, mom’s spaghetti.”

Buat kalian yang penasaran gimana lezatnya masakan dari Ibunda dari Eminem, intip deh menu-menu andalan dari Mom's Spaghetti di sini. Siapa tahu bisa jadi inspirasi buat kalian kan? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest