Follow Us

Rlis MV 'The Feels', TWICE Bagikan Kejutan di Akhir Video Klip!

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 01 Oktober 2021 | 20:07
TWICE tampil meriah dalam MV terbaru mereka, 'The Feels'.
JYP Entertainment/YouTube

TWICE tampil meriah dalam MV terbaru mereka, 'The Feels'.

HAI-Online.com – Girlband K-Pop, TWICE akhirnya merilis music video (MV) untuk single terbaru mereka ‘The Feels’ pada Jumat (1/10/2021).

Dalam video klip lagu yang untuk pertamanya kali menggunakan lagu full bahasa Inggris ini, TWICE mengusung konsep malam perpisahan.

Hal itu tergambar jelas dari undangan yang muncul pada awal video yang bertuliskan “The Feels Prom 2021”.

Layaknya acara prom night anak sekolah, semua member pun bersenang-senang dalam MV tersebut, lengkap dengan kostum yang meriah.

Nggak sampai situ aja, kejutan juga muncul pada bagian akhir MV ‘The Feels’. Kejutan itu berupa sebuah poster yang berisi pengumuman kejutan dari TWICE.

Baca Juga: TWICE Rilis Teaser untuk Single Bahasa Inggris Pertamanya 'The Feels'

Poster tersebut berisi pengumuman ulang tahun ke-6 tahun TWICE yang akan dirayakan pada bulan ini. Sebagai perayaannya, mereka bakal merilis full album ketiga mereka pada November mendatang.

Bahkan disebutkan juga TWICE udah bersiap untuk tur keempat!

Buat kamu yang belum nonton, simak nih MV terbaru TWICE, 'The Feels' yang dirilis JYP Entertainment di channel YouTube mereka hari ini.

Baca Juga: Agensi TWICE, JYP Entertainment Bakal Meluncurkan Girl Grup Baru di 2022

Album mendatang TWICE tersebut akan menjadi album Korea pertama mereka sejak ‘Taste of Love’ dirilis pada Juni dan full album Korea pertama mereka sejak ‘Eyes wide open’ pada Oktober 2020.

Sedangkan tur baru mereka ini akan menjadi yang pertama sejak ‘TWICELIGHTS’, yang diadakan mulai 2019 hingga 2020—yang terpaksa dipersingkat karena pandemi Covid-19.

TWICE juga dikonfirmasi akan tampil di acara besutan Jimmy Fallon, 'The Tonight Show' dengan tentunya bakal membawakan lagu anyar mereka, ‘The Feels’. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest