Follow Us

Rampungkan Proses Kemoterapi, Mark Hoppus Klaim Bebas Kanker

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 30 September 2021 | 13:00
Mark Hoppus paska kemoterapi
Dok. Mark Hoppus

Mark Hoppus paska kemoterapi

HAI-Online.com - Akhirnya ada kabar gembira yang hadir dari bassist blink-182, Mark Hoppus nih fren!

Setelah didiagnosis dengan kanker limfoma pada Juni lalu, kini doi ngeupdate kondisi terakhirnya, bahkan sambil ngeklaim kalo doi udah bebas kanker.

maBaca Juga: Tom DeLonge Kabarin Kondisi Terbaru Mark Hoppus dengan Bukti Screenshot Chat Mereka

Mark emang patut berbahagia karena rangkaian proses kemoterapinya udah kelar. Diumumin di akun Twitter-nya kemarin (29/09), Mark sumringah karena proses terapi bareng dokter onkologinya berjalan sukses.

"Baru banget ketemu sama dokter onkologi dan akhirnya gue bebas kanker," tulisnya di post tersebut. "Terima kasih Tuhan, temen-temen, keluarga, dan juga semuanya yang udah selalu dukung gue, memberi semua cinta dan kasih sayang," lanjutnya.

Pada pengumuman yang sama, Mark juga berujar kalo dia harus masih diperiksa tiap enam bulan sekali.

Sehingga Mark sebenernya nggak sepenuhnya "bebas kanker", tapi setidaknya doi bisa menikmati masa-masa sehatnya hingga akhir tahun ini.

Baca Juga: Anjing Kecil Ini Viral di Medsos Gara-gara Mirip Badut Pennywise

Wah selamat yak untuk Mark Hoppus! Semoga doi bisa segera berkarya dan balik lagi ke panggung! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest