Follow Us

Produser James Bond Tegesin Nggak Akan Bahas Pengganti Daniel Craig sampai Tahun Depan!

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 29 September 2021 | 17:05
james bond 'no time to die'
https://gamek.mediacdn.vn/2016/photo-1-1482308327588.jpg

james bond 'no time to die'

HAI-Online.com – Produser James Bond Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson, mengatakan pengganti Daniel Craig sebagai James Bond belum bakal didiskusiin sampai tahun depan.

Dalam sebuah wawancara di program Today BBC Radio 4, Broccoli dan Wilson mendapat pertanyaan seputar aktor baru yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai agen 007 tersebut.

"Ya Tuhan, nggak. Kami sama sekali nggak memikirkannya. Kami ingin Daniel memiliki waktu perayaannya. Tahun depan kami akan mulai memikirkan masa depan," ujar Broccoli seperti dilansir Variety pada Selasa (28/9/2021).

Daniel Craig sendiri udah bermain sebagai James Bond selama 15 tahun sehingga mencari penggantinya mungkin memang nggak bakal mudah.

"Ia telah menjadi Bond yang hebat. Itu adalah ruang kosong yang harus diisi. Saya bahkan nggak bisa berpikir jika itu mungkin," ujar Wilson.

Baca Juga: Hans Zimmer & Johhny Marr Rilis 2 Lagu untuk Film James Bond Terbaru

Sejumlah aktor papan atas pun sebenarnya udah dirumorkan akan menjadi pengganti Daniel Craig mulai dari Tom Hardy, Regé-Jean Page, James Norton, Luke Evans, Idris Elba, hingga Henry Cavill.

Bintang film 'Gentleman Jack' dan 'Doctor Foster', Suranne Jones dan agen 007 baru Lashana Lynch juga berada di urutan teratas sebagai pengganti James Bond. Meski begitu, Broccoli mengatakan jika James Bond nggak akan diperankan oleh seorang wanita.

"James Bond adalah karakter cowok. Saya berharap akan banyak film yang dibuat dengan cewek, untuk cewek, oleh cewek, tentang cewek,” katanya.

Baca Juga: Bukan Merendahkan, Daniel Craig Sebut Alasan James Bond Nggak Boleh Diperankan Aktor Cewek

"Saya nggak berpikir kita harus mengambil karakter cowok dan meminta seorang cewek memerankannya. Jadi ya, saya melihatnya sebagai cowok. Dan saya agak menyangkal, saya ingin Daniel melanjutkan selamanya," sambungnya Broccoli.

Wilson juga mengatakan bahwa Daniel Craig telah membawa pengaruh besar untuk sejarah James Bond.

Source : Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest