Follow Us

Aktor Pemain Squid Game Nomor 199 Ternyata Peraih Beasiswa Kuliah di Universitas Seni Korea

Al Sobry - Rabu, 29 September 2021 | 14:47
Aktor Pemain Squid Game Nomor 199 Ternyata Peraih Beasiswa Kuliah di Universitas Seni Korea

Aktor Pemain Squid Game Nomor 199 Ternyata Peraih Beasiswa Kuliah di Universitas Seni Korea

HAI-Online.com - Aktor Anupam Tripathi yang berperan sebagai Abdul Ali pemain Squid Game nomor 199 asal Pakistan, ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi para penonton serial tersebut.

Yap, sebagai salah satu karakter pemain Squid Game yang punya latar belakang menonjol kenapa ikut tertarik dalam permainan mematikan tersebut, Ali yang baik hati dan polos ini malah menjadi protagonis yang cukup banyak dibicarakan penonton.

Baca Juga: Nungguin Squid Game Season 2 Ya? Ini Kata Sutradara Hwang Dong Hyuk: Sulit, Bro!

Sosok Ali yang diperankan dengan sangat baik oleh Anupam, tidak hanya mewakili masalah keuangan pribadi banyak orang, ia juga menjadi representatif peserta global di permainan masa kecil oramh Korea itu.

Nah, dalam meniti karier beraktingnya, di kehidupan nyata ternyata Anupam Tripathi ini memulainya dari tempat perantauan kuliah di Korea Selatan.

Anupam pertama kali merantau dari India ke Korea pada 2010 karena mendapat rekomendasi dari temannya terkait beasiswa dari Korea National University of Arts (KARTs).

Nggak bilang orangtuanya, Anupam diam-diam memgikuti seleksi penerimaan beasiswa tersebut, sehingga tanpa izin mau meninggalkan kota kelahirannya New Delhi, dia menunhgu sampai diterima dulu.

"Saya menyembunyikan rencana kepindahan saya ke Korea dari orangtua saat menyiapkan persiapan tes beasiswa. Karena saya tahu kalo orang tua nggak bakal izinin saya," aku Anupam dikutip dsri Today Online, Rabu (29/9/2021).

Anupam

Anupam

Barulah setelah resmi diterima, dia ngaku mau merantau ke negeri gingseng, meski sempat alot menyiapkan kehidupan di Korea.

Baca Juga: Inilah 8 Kampus di Indonesia yang Lulusannya Cepat Kerja Versi QS WUR

"Ortu akhirnya mengizinkan saya setelah saya benar-benar diterima," katanya lagi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest