Follow Us

Brad Pitt dan George Clooney Bakal Main Bareng di Film Thriller Terbaru

Ferry Budi Saputra - Rabu, 29 September 2021 | 14:05
Brad Pitt (kiri) dan George Clooney (kanan)
NME

Brad Pitt (kiri) dan George Clooney (kanan)

HAI-Online.com - George Clooney dan Brad Pitt bakal reunian main bareng untuk film thriller baru garapan sutradara Spider-Man: Homecoming, Jon Watts.

Baca Juga: Mirip Saipul Jamil, Johnny Depp Alami Cancel Culture di Industri Hiburan, Sampai Bikin Kecewa!

Sutradara yang juga ngegarap Spider-Man: Far From Home bakal menulis, mengarahkan, dan memproduksi film terbarunya yang belum diberi judul tersebut. Selain sebagai pemeran, dengan Clooney dan Pitt juga bakal menduduki produser di film tersebut.

Kedua aktor itu sebelumnya telah membintangi banyak proyek bersama, termasuk trilogi Ocean's dan Burn After Reading (2008) yang digarap Coen Brothers.

Menurut The Hollywood Reporter, Sony, Lionsgate, Apple, Netflix, Amazon, Annapurna, Universal, MGM dan Warner Bros semuanya berminat dan lagi melakukan penawaran membeli proyek tersebut.

Dikabarkan kesepakatan yang dihasilkan Clooney dan Pitt untuk film tersebut sebesar $20 juta atau senilai . Film ini bakal menceritakan kisah dua sosok cowok yang ditugaskan untuk melakukan pekerjaan yang sama.

Baca Juga: Rumah Hantu Terkenal The Conjuring Dijual Rp 17 M di Rhode Island

Jon Watts diyakini bakal mencapai kesuksesan besar dengan Marvel melalui film Spider-Man ketiganya, Spider-Man: No Way Home yang akan rilis di bioskop pada 17 Desember 2021.

Bahkan, trailer film tersebut telah memecahkan rekor yang dibuat oleh Avengers: Endgame, dengan meraih 355,5 juta penayangan dalam 24 jam pertama di YouTube.

Spider-Man: No Way Home akan dibintangi oleh Tom Holland, Benedict Cumberbatch, Zendaya, Jon Favreau dan Alfred Molina yang bakal kembali mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus dari Spider-Man 2 (2004).

Sementara itu, George Clooney baru-baru ini telah berjanji membantu mengumpulkan dana £50 juta untuk Lake Como, sebuah desa kecil Italia yang mengalami banjir pada musim panas ini setelah dilanda hujan deras.

Aktor itu jadi salah satu orang yang terjebak banjir setelah hujan deras yang terjadi selama 72 jam. Saat itu dia sedang tinggal bersama keluarganya di rumah dekat danau ketika bencana itu berlangsung.

Baca Juga: Alasan Nama Jennie Blackpink Masuk Credit Title Squid Games, Kirim Foodtruck dan Pesan Begini...

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest