Follow Us

Trailer Film Baru Paul Thomas Anderson 'Licorice Pizza' Resmi Dirilis

Ferry Budi Saputra - Rabu, 29 September 2021 | 16:35
Poster Licorice Pizza
YouTube/ UniversalPicturesUK

Poster Licorice Pizza

HAI-Online.com - Trailer pertama untuk film terbaru garapan sutradara Paul Thomas Anderson berjudul Licorice Pizza resmi dirilis.

Baca Juga: Oasis Knebworth 1996 Jadi Film Dokumenter Terlaris di Inggris Tahun 2021

Film baru dari sutradara There Will Be Blood itu direncanakan keluar akhir tahun ini. Film itu akan berlatar tahun 1970-an di San Fernando Valley, Los Angeles.

Menceritakan kisah seorang siswa sekolah menengah yang ingin menjadi aktor diperankan Cooper Hoffman, putra mendiang Philip Seymour Hoffman.

Selain Alana Haim, beberapa bintang lainnya juga bakal ikut main termasuk Tom Waits, Sean Penn, Bradley Cooper, Benny Safdie dan Maya Rudolph.

Dalam trailer yang telah rilis tersebut menunjukkan hubungan romantis antara karakter Alana Haim dan Cooper Hoffman.

Hubungan mereka dibumbui berbagai macam adegan komedi dan beberapa peristiwa yang nggak pernah mereka duga.

Baca Juga: Alasan Nama Jennie Blackpink Masuk Credit Title Squid Games, Kirim Foodtruck dan Pesan Begini...

Licorice Pizza juga bakal menandai debut film Alana Haim dan Cooper Hoffman. Film itu merupakan film kesembilan Paul Thomas Anderson dan film pertamanya sejak Phantom Thread (2017).

Sementara itu latar San Fernando Valley bukan cuma dipakai untuk film ini saja, beberapa film juga pernah memakainya seperti Magnolia, Punch Drunk Love, dan Boogie Nights.

Paul Thomas Anderson sebelumnya pernah bekerja sama dengan Alana Haim di sejumlah video musik untuk album terbarunya 'Women in Rock Pt. III'.

Sementara itu, kolaborator Paul Thomas Anderson, Jonny Greenwood, mengungkapkan buku favorit yang dia kerjakan untuk sutradara yaitu Alethia dari The Master. (*)

Baca Juga: Rumah Hantu Terkenal The Conjuring Dijual Rp 17 M di Rhode Island

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest