Follow Us

Habis Nonton Dokumenter Oasis Knebworth, David Beckham Ngecengin Noel Gallagher

Ferry Budi Saputra - Selasa, 28 September 2021 | 13:36
David Beckham (kiri) & Noel Gallagher (kanan)
Instagram/ @davidbeckham

David Beckham (kiri) & Noel Gallagher (kanan)

HAI-Online.com - Legenda Manchester United, David Beckham, ngecengin penggemar berat Manchester City Noel Gallagher setelah menonton film dokumenter Knebworth baru Oasis.

Baca Juga: Gara-Gara Pep Guardiola, Noel Gallagher Jadi Terinspirasi Nulis Lagu?

Seperti diketahui dalam satu dekade terakhir, MU mengalami nasib yang kontras dengan rival sekotanya Manchester City dalam meraih gelar Liga Premier Inggris. Seperti diketahui MU berjaya pada tahun 1990-an hingga 2000-an.

Sambil membagikan foto bersama Noel Gallagher di Instagram pada Jumat (24/9/2021), Beckham mengungkapkan bahwa ia sudah menonton film dokumenter baru Oasis.

Dokumenter tersebut mendokumentasikan pertunjukan legendaris Oasis pada tahun 1996. Dia kemudian mengaitkannya dengan sepak bola dalam postingan tersebut.

“Sungguh film yang hebat sob… Oasis di Knebworth 1996… Gue benar-benar menyukainya. Membawa gue kembali ke tahun 90-an yang indah ketika Manchester United memenangkan segalanya,” tulis Beckham.

Sontak keterangan dari postingan Beckham banyak menyita perhatian netizen. Bahkan, ada yang saling berdebat siapa yang lebih hebat antara City dan United. Namun, nggak sedikit juga yang mengapresiasi kedekatan dua bintang tersebut meski menyukai klub yang berbeda.

Baca Juga: Pamer Gitar Kesayangan, Kirk Hammet Manggung Bareng Judas Priest Bawain 'The Green Manalishi'

Film dokumenter baru Oasis sudah dirilis di bioskop seluruh dunia pada Kamis (23/9/2021), melalui Trafalgar Releasing. Versi audio dari pertunjukan tersebut juga telah muncul di layanan streaming.

Selain itu, album live 'Oasis Knebworth 1996' juga bakal dirilis secara digital, dalam bentuk CD dan triple LP pada 19 November mendatang melalui Big Brother Recordings.

Direktur Oasis Knebworth 1996 mengatakan kepada NME, berharap band ini akan reuni kembali suatu hari nanti. Mereka diketahui berpisah setelah keributan di Paris pada tahun 2009. Sejak saat itu, Liam dan Noel Gallagher terus-menerus terlibat dalam pertengkaran yang tak kunjung usai.

Namun sebelumnya menjelang perilisan film dokumenter baru, sutradara Jake Scott mengharapkan keduanya kembali bersatu.

“Ya. Gue pengen banget mereka bersatu kembali. Itu akan menyenangkan. Ya Tuhan itu bakal jadi hal yang luar biasa,” ungkap Jake Scott. (*)

Baca Juga: Noel Gallagher Akui Karier Solo Liam Lebih Sukses dari Dirinya

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest