Follow Us

Ringo Starr Beri Penghormatan Kepada Mendiang Charlie Watts, Sebut Sosok yang Luar Biasa

Ferry Budi Saputra - Senin, 27 September 2021 | 16:35
Ringo Starr
Youtube/ Ringostarr

Ringo Starr

HAI-Online.com - Ringo Starr telah memberikan penghormatan kepada mendiang drummer Rolling Stones, Charlie Watts. Dia memuji sosok Charlie dan mengenang kebersamaannya dengan mendiang drummer tersebut.

Seperti diketahui Charlie Watts meninggal pada bulan lalu tepatnya pada 24 Agustus 2021 pada usia 80 tahun. Memang sebelumnya, drummer itu telah menjalani perawatan medis jelang kematiannya hingga dia harus rela membatalkan tur konser di Amerika Serikat bersama The Rolling Stones.

Setelah mendengar Charlie Watts telah berpulang, personel The Rolling Stones Mick Jagger, Keith Richards dan Ronnie Wood semua turun ke media sosial untuk mengucapkan penghormatan kepada drummer tersebut.

"Sesama Gemini gue sangat menyayangi lo, gue bakal rindu sama lo, lo adalah sosok yang terbaik," ucapnya.

Kini giliran drummer The Beatles yang memberikan penghormatannya dan kenangannya tentang Charlie Watts.

"Ya, kami akan merindukan Charlie. Dia adalah manusia yang luar biasa. Sosoknya seperti The Quiet Man…," kata Starr dalam konferensi pers mempromosikan EP-nya 'Change The World' (via Contact Music).

“Aku dan Charlie, kita pernah nongkrong bareng. Kita tinggal berdekatan di London, kadang kita bertemu saat makan malam atau pas manggung," tambahnya.

Baca Juga: Bayi di Cover Album ‘Nevermind’ Minta Fotonya Disensor untuk Versi Reissue 30 Tahunnya

Charlie Watts dimakamkan di Devon pada bulan lalu. Sam Cutler yang pertama kali bekerja dengan Charlie Watts pada 1960-an, mengatakan acara pemakaman tersebut bernuansa damai, cocok dengan drummer yang terkenal pemalu tersebut.

Dalam sebuah artikel yang ditulis untuk The Mirror, Sam mengatakan situasi itu sempurna mencerminkan sang drummer itu dan dia sepenuhnya memahami pemakaman yang ia inginkan. Selain itu, Sam mengungkapkan Charlie pasti akan membenci keramaian yang melibatkan publik.

The Rolling Stones telah memainkan pertunjukan pertama mereka di tahun 2021 pada 20 September 2021 dan mendedikasikannya untuk mendiang drummer tersebut.

Selama pertunjukan, Mick Jagger berbicara kepada penonton dan mengatakan kalo mereka semua sangat merindukan sosok Charlie Watss.

"Kami merindukannya sebagai sebuah band, kami merindukannya sebagai teman di dalam dan di luar panggung,” ungkap Mick Jagger.

Baca Juga: Band 'Gabungan' Beatles & Metallica, Beatallica Segera Rilis Album Baru

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest