Follow Us

Gara-Gara Pep Guardiola, Noel Gallagher Jadi Terinspirasi Nulis Lagu?

Bagas Rahadian - Senin, 06 September 2021 | 19:10
Noel Gallagher's High Flying Birds
Flickr

Noel Gallagher's High Flying Birds

HAI-Online.com - Musisi asal Inggris, Noel Gallagher, mengungkap kalo potongan karton dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menginspirasinya untuk menulis lagu.

Udah jadi rahasia umum kalo eks pentolan Oasis itu penggemar sejati Manchester City. Tapi siapa sangka, barang pemberian si manajer klub ikut mempengaruhi mood-nya dalam bikin lagu.

"Saya punya satu potongan di studio yang mengawasi analisis taktis dari lagu-lagu itu, saya punya satu di dapur di rumah hanya untuk membuat orang takut ketika mereka masuk. Dia idola bagi saya, sebenarnya. Dan pria yang hebat," terang Noeal Gallagher, mengutip dari NME.

Gallagher juga mengungkap bahwa dia mengirim pesan teks ke manajer City setelah setiap pertandingan dan pasangan itu berbagi pemikiran mereka tentang peluang tim untuk musim mendatang.

Baca Juga: Di Korea Selatan, Mantan Napi Kejahatan Seksual Dipakein Gelang Kaki Elektronik!

Berbicara di podcast Life Goals, Gallagher mengungkap: "Menjelang kick-off musim kedua, tidak seperti malam sebelumnya, seminggu sebelumnya, saya mengirim sms kepadanya, 'Semoga berhasil, bagaimana menurut Anda?' Dia membalas SMS saya, 'Kami akan memenangkan liga. Percayalah, kami akan menang, saya sudah melihatnya dalam latihan.’ Dan kami menang dengan 17 poin."

Noel Gallagher, Pep Guardiola
newsedge.com.ng

Noel Gallagher, Pep Guardiola

"Musim lalu ketika kami berada di urutan ke-12, Liverpool sangat kuat, kami mengalami pandemi, kami dikalahkan oleh Tottenham dan kemudian bermain imbang melawan West Brom," lanjut Noel Gallagher bercerita.

Baca Juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Pakai Kaos Band Dikomen Eks Vokalis Cannibal Corpse: Dasar Poser!

"Saya dan Pep selalu mengirim SMS pada hari Senin, dia berkata, 'Bagaimana menurutmu?' Saya seperti, 'Yah, kami punya Piala FA dan hal-hal seperti itu.' Dia berkata, 'Ini baru November. Saya seribu persen yakin bahwa ketika sampai pada itu, kita akan berada di sana pada akhirnya'."

"Saya seperti, 'Bagus untuk Anda karena tidak ada orang lain yang melakukannya.' Dan sedikit demi sedikit kami mencakarnya kembali dan kemudian kami sejauh ini di depan itu sulit dipercaya." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest