Follow Us

Chris Martin Sebut Album Terbaru Coldplay Masih Penuh sama Lagu Cinta-Cintaan

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 26 September 2021 | 20:05
Chris Martin
Digital Spy

Chris Martin

HAI-Online.com – Chris Martin mengungkapkan album terbaru Coldplay, ‘Music of The Spheres’ yang bakal dirilis pada Oktober mendatang ini penuh dengan lagu-lagu bertemakan cinta.

Kepada Zone Lowe dalam program Apple Beats 1, pentolan Coldplay tersebut menyebut ‘Music of The Spheres’ sebagai album yang ‘ngebebasin banget’.

“Itu cuma sekumpulan lagu cinta yang disamarkan dengan cerdik. Hmm, sebenarnya nggak begitu cerdik juga, sih," ungkapnya, sepert dikutip NME pada Jumat (24/9/2021).

Ia menggambarkan, jika kita menaruh sesuatu di suatu tempat, kita bakal nemuin kebebasan buat mengungkapkan apa yang bener-bener kita rasain.

"Jadi, ada banyak cinta," sambungnya.

Baca Juga: Netizen Berharap Presiden Jokowi Menggubris Ajakan Coldplay untuk Peduli Bumi

Meski mengakui masih akan mengusung tema cinta-cintaan, Martin mengatakan bahwa lagu cinta yang Coldplay usung pada album ini nggak melulu soal asmara.

“Juga, beberapa kebingungan tentang orang seperti gue, yang punya cara buat memahami cinta dan segalanya, dan kemudian juga menyukai bukan hanya cinta romantis, tapi juga cinta untuk sesama manusia," jelas Chris Martin.

Di sisi lain, ia juga mengungkapkan perasaan yang berkebalikan dari cinta tersebut.

“Gimana lo nge-handle orang-orang yang nggak lo sayang, yang mungkin nggak lo suka," katanya.

Coldplay sendiri baru-baru ini menghebohkan jagat permusikan dunia dengan menggandeng boyband asal Korea Selatan, BTS untuk single terbaru, ‘My Universe’ yang dirilis pada 24 September lalu.

Baca Juga: Coldplay & BTS Umumkan Single Kolaborasi Terbaru 'My Universe'

Lagu ini merupakan single ketiga yang dilepas band asal Inggris tersebut untuk album ‘Music of The Spheres’ setelah sebelumnya merilis ‘Higher Power’ dan ‘Coloratura’.

Album ke-9 Coldplay ini rencananya bakal dirilis secara full pada 15 Oktober mendatang. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest