Follow Us

Courtney Love: 'In Bloom' Lebih Cocok Jadi Single Utama Dibanding 'Smells Like Teen Spirit', Nirvana Pasti Nggak Begitu Terkenal

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 27 September 2021 | 16:05
Courtney Love
Nicholas Hunt/Getty Images

Courtney Love

HAI-Online.com - Pekan lalu, Nirvana baru saja merayakan ulang tahun spesial yang ke-30 buat album mereka yang sangat berpengaruh, 'Nevermind'.

Untuk ngerayakan momen spesial ini, Nirvana nge-reissue album ikonik ini dengan paket rilisan fisik dan digital terbaru.

Baca Juga: Berapa Lama Waktu yang Kita Butuhin buat Jatuh Cinta? Ini Kata Sains

BBC musik bahkan sampe bikin film dokumenter baru berjudul When Nirvana Came To Britain untuk menghormati jasa mereka - yang kabarnya juga bakal diterusin buat series ke depannya. Gokil deh emang nih band.

Kalo ngomongin Nirvana dan Nevermind, para penggemar grunge tentu nggak pernah lupa dengan sosok bernama Courtney Love.

Yap, doi adalah mantan istri dari mendiang Kurt Cobain - mereka menikah dari 1992 hingga kematian Cobain di tahun 1994.

Lama nggak mau komentar untuk album terkait, Courtney akhirnya angkat bicara untuk ngomongin album ini di akhir pekan kemarin di sebuah wawancara bareng Los Angeles Times.

Nggak perlu waktu lama emang buat nunggu komentar kontroversial dari seorang Courtney Love.

Tanpa ragu, doi menyebutkan kalo single 'In Bloom' adalah lagu yang lebih pantes buat jadi single hit daripada 'Smells Like Teen Spirit' yang lebih terkenal.

Ngelanjutin statementnya, Courtney ngerasa kalo ketenaran mendadak dari Nirvana nggak akan sebegitu terkenalnya kalo 'In Bloom' yang dipilih buat jadi breakout single pada masa itu.

Baca Juga: Bakal Ada Easter Egg Tentang Free Fire di Film Venom: Let There Be Carnage

"Overall, lagu 'In Bloom' lebih keren menurut gue. Walaupun nggak bisa dipungkiri fill-in drum di 'Teen Spirit' emang ajaib banget," ujarnya.

Hmm, wahai para penggemar grunge seantero tanah air, setuju nggak nih sama statement dari mbak Courtney?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest