Follow Us

Ahmad Dhani Pengen Bikin Aplikasi Streaming Sendiri, Isinya Video Musik Pilihannya!

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 22 September 2021 | 17:35
Ahmad Dhani
YouTube/ Video Legend

Ahmad Dhani

HAI-Online.com – Nggak puas dengan konser virtual Dewa 19 yang bisa dibilang sukses digelar selama masa pandemi ini, Ahmad Dhani mengungkapkan dirinya juga berencana bikin aplikasi sendiri!

Baca Juga: Rajin Bikin Konten di Channel Video Legend, Ahmad Dhani Mau Bikin Arsip yang 100 Persen Hak Ciptanya

Yup, musisi multi instrumental mengakui bahwa saat ini doi lagi menggodok ide buat bikin platform streaming video musik sendiri yang berbeda dengan platform lain seperti YouTube misalnya.

Hal itu ia ungkapkan saat ngobrol bareng Kiki Aulia Ucup dalam channel-nya, Eventori soal getolnya seorang Ahmad Dhani merambah dunia digital belakangan ini.

Selain rajin bikin konten untuk channel YouTube-nya sendiri, Video Legend, Ahmad Dhani juga mengakui saat ini ia tengah fokus ke sesuatu yang nggak banyak menyita waktunya.

“Aku sekarang lagi bikin aplikasi video musik. Musik live streaming 24 jam. Jadi namanya, Video Legend TV,” tutur Dhani.

Baca Juga: Sahabat SMP Ungkap Kebiasaan Para Personel Dewa 19 Semasa SMP, Ternyata Udah Ada Jiwa Musisinya

Lebih detail ia menjelaskan, lewat aplikasi tersebut, nantinya pelanggan dapat menikmati konten video musik selama 24 jam penuh dengan sistem berlangganan. Ia juga mengeklaim, konten-konten dalam Video Legend TV itu nggak sembarangan karena bakal melalui proses kurasi sebelum tayang.

“Jadi orang bisa langganan Rp15.000 tapi bisa menikmati musik 24 jam. Musik yang baik, yang bagus, dengan aplikasi itu. (Berdasarkan) Selera Ahmad Dhani. Selera Ahmad Dhani yang paling bagus lah,” ujarnya sembari ketawa.

Menurutnya, selain jadi hiburan bagi masyarakat, konten-konten pada Video Legend TV ini bisa jadi referensi para musisi untuk menggali musik yang, menurutnya bagus kualitasnya.

“Bisa nonton musik dunia yang indah-indah, jadi bisa menggali mutiara daripada lagu-lagu yang baik yang pernah ada di dunia,” kata Dhani.

Baca Juga: Rajin Bikin Konten di Channel Video Legend, Ahmad Dhani Mau Bikin Arsip yang 100 Persen Hak Ciptanya

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest