Follow Us

Bukan Merendahkan, Daniel Craig Sebut Alasan James Bond Nggak Boleh Diperankan Aktor Cewek

Ferry Budi Saputra - Rabu, 22 September 2021 | 12:05
Daniel Craig sebagai James Bond
Metro-Goldwyn-Mayer

Daniel Craig sebagai James Bond

HAI-Online.com - Daniel Craig mengimbau seharusnya peran James Bond nggak dimainkan oleh aktor cewek. Dia mengatakan hal tersebut bukan untuk merendahkan, melainkan ada alasan tertentu.

Baca Juga: No Time To Die Jadi Film James Bond Terakhirnya, Daniel Craig Ungkap Kalimat Perpisahannya

Seperti diketahui Daniel Craig nggak bakal lagi berperan sebagai agen rahasia 007 setelah film terakhirnya 'No Time To Die'. Terkait hal itu, muncul spekulasi belakangan ini tentang siapa calon pengganti Daniel Craig.

Menanggapi peran James Bond digantikan oleh seorang cewek, aktor tersebut mengatakan dia yakin kalo cewek pantas mendapatkan bagian mereka sendiri yang nggak ditulis untuk cowok.

“Seharusnya ada bagian yang lebih baik untuk wanita dan aktor lainnya,” kata Daniel Craig kepada Radio Times ketika ditanya pendapatnya tentang seorang cewek yang memerankan Bond.

"Mengapa seorang wanita memerankan James Bond, ketika ada peran lain yang sebaik James Bond," ucapnya.

Daniel Craig kemudian mengangguk kepada Phoebe Waller-Bridge di tim penulis sebagai masukkan untuk film berikutnya.

Terkait hal itu, Phoebe yang merupakan penggemar lama James Bond mengaku nggak mau dulu beranggapan yang mengarah ke lain hal.

Baca Juga: Bukan The Rock atau Leonardo di Caprio, Daniel Craig Disebut sebagai Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal

Sementara itu, baru-baru ini dirilis video Daniel Craig mengucapkan salam perpisahan yang emosional kepada para pemain dan kru James Bond.

"Di sini banyak yang bekerja sama dengan gue di lima film. Dan gue tahu ada banyak hal yang gue sampaikan terkait film-film ini atau apapun itu," ucapnya dalam video.

Dia melanjutkan, “Tetapi gue menyukai setiap momen dari film-film ini. Terutama film yang terakhir ini, membuat gue bangun setiap pagi dan memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan kalian. Dan itu adalah salah satu kehormatan terbesar dalam hidup gue,” tambahnya.

Sementara itu, untuk film terakhirnya sebagai James Bond 'No Time to Die' sebenarnya sudah menyelesaikan syuting sebelum adanya pandemi Covid-19, tetapi harus ditunda beberapa kali hingga akhirnya dijadwalkan pada 30 September 2021.

Baca Juga: Sutradara Konfirmasi 'Knives Out 2' Siap Tampilkan Daniel Craig Lagi Jadi Benoit Blanc

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest