Follow Us

Jadi Musisi Indonesia yang Ngisi Soundtrack Film Marvel, Rich Brian: Jangan Pernah Mikir Mimpi Lo Nggak Mungkin jadi Nyata

Alvin Bahar - Rabu, 22 September 2021 | 13:15
Rich Brian di press conference Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings
HAI

Rich Brian di press conference Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

HAI-ONLINE.COM - Film terbaru Marvel, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, soundtrack-nya diisi sejumlah musisi Indonesia, salah satunya Rich Brian.

Bagi cowok pemilik nama Brian Imanuel tersebut, ngisi soundtrack film superhero Marvel merupakan mimpi besar yang nggak pernah disangka bisa tercapai.

"Gue cuma bocah homeschool dari Indonesia, gue ke Amerika Serikat pas berusia 17 tahun dan sekarang udah 22, lalu gue bisa berada di soundtrack film ini," ucapnya di press conference Ost. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Rabu (22/9).

"Bener-bener unexpected," lanjutnya.

"Lo bayangin, anak Indonesia tiga orang (bersama Niki dan Warren Hue, RED) lagunya bisa ngisi scene film Marvel."

Baca Juga: Review Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings: Formula MCU dengan Sentuhan Asia, Tapi Nggak Ngebosenin

Brian berkata, hal ini bukan cuma bisa terjadi ke dirinya. Doi yakin, banyak anak Indonesia juga mampu seperti dirinya, bahkan melampaui prestasinya.

"Jangan pernah mikir mimpi lo nggak mungkin jadi kenyataan. Ini mimpi gila gue dan akhirnya jadi kenyataan. Kita nggak percaya tiga orang dari indonesia masuk ke soundtrack film Marvel," paparnya.

Mau denger lagu Rich Brian dkk di film Marvel? “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings” disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dan diproduseri oleh Kevin Feige and Jonathan Schwartz, bersama Louis D’Esposito, Victoria Alonso dan Charles Newirth sebagai produser eksekutif.

Film ini tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada 22 September 2021 dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest