Follow Us

Rayakan Ultah ke -15, Watson Menggelar Anniversary Sale dan Penghargaan Produk Beauty and Health

Al Sobry - Minggu, 19 September 2021 | 10:50
Watson Menggelar Anniversary Sale

Watson Menggelar Anniversary Sale

HAI-Online.com - Menyambut hari jadi ke-15, PT Duta Intidaya Tbk (Watsons Indonesia) menggelar program Anniversary Sale berupa diskon dari berbagai brand favorit sampai dengan 70 persen dan juga pemilihan merk terbaik melalui Watsons HWB (Health, Wellness and Beauty) Awards.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan, saat ini Watsons memiliki lebih dari 154 toko di Indonesia dan terus akan menambah outlet di berbagai daerah, termasuk konsep terbaru Watsons Street Store.

Baca Juga: Nggak Cuma di Luar Angkasa, Permen Kopiko Eksis Juga di Drakor Hometown Cha Cha Cha

Pihaknya juga akan memperluas platform belanja online resmi (e-commerce) juga official store di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Halodoc, Bima+, Gomart dan Grabmart.

Di perayaan ulang tahun kali ini, Watsons menghadirkan berbagai kejutan mulai dari promo menarik seperti diskon hingga 70 persen, tambahan diskon 15 persen bagi pemegang kartu kredit bank tertentu, juga tambahan diskon dari brand health and beauty favorit.

"Bagi pelanggan yang sudah menjadi member Watsons juga berkesempatan mengikuti lucky draw untuk mendapatkan 15 hadiah menarik mulai Camera Sony A7 II, Iphone 12, Smart TV 50”, Samsung Galaxy Watch Active 2, Desk Bike dan paket streaming at home pada setiap pembelanjaan sebesar 150 ribu, serta program collect sticker untuk mendapatkan berbagai produk pilihan dengan mengumpulkan stempel pada setiap pembelanjaan produk sponsor," jelas Lilis Mulyawati.

Dia juga menambahkan, bertepatan di hari jadi Watsons juga kembali menyelenggarakan Watsons Health, Wellness and Beauty (HWB) Awards 2021, yakni penghargaan prestis bagi merk kesehatan dan kecantikan yang telah tersedia di Watsons dengan tema Spotlight on your Faves.

Watsons Health Wellness and Beauty (HWB) Awards ini merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia.

"Di Indonesia, HWB Awards 2021 ini merupakan kali kedua diselenggarakan sebagai apresiasi kepada bisnis partner yang selama 15 tahun telah menjadi bagian dari Watsons Indonesia.

"HWB Awards juga diharapkan dapat membantu pelanggan dalam mendapatkan produk-produk health and beauty terbaik yang sedang tren saat ini," ujarnya lagi.

Baca Juga: Gojek dan Tokopedia Resmi Jadi GoTo, Ini yang Menguntungkan Bagi Konsumen

Seperti pada tahun sebelumnya, selama 2 bulan Watsons membuka voting dari pelanggan melalui website Watsons HWB Vote untuk ikut memilih merk favorit.

Hasil voting akan digabungkan dengan berbagai penilaian yang salah satunya adalah total penjualan dalam kurun waktu 1 tahun.

Selain itu pelanggan bisa juga berbelanja di situs resmi Watsons dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest