Follow Us

No Time To Die Jadi Film James Bond Terakhirnya, Daniel Craig Ungkap Kalimat Perpisahannya

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 19 September 2021 | 14:41
James Bond
www.fandango.com

James Bond

HAI-Online.com – ‘No Time To Die’ bakal jadi film James Bond terakhir yang dimainin aktor Daniel Craig. Yup, setelah malang melintang sebagai agen Bond lewat lima filmnya, Daniel Craig akhirnya mengucapkan salam perpisahannya kepada para penggemar.

Mendekati penayangannya, baru-baru ini pun beredar video salam perpisahannya yang emosional sebagai James Bond di media sosial.

“Banyak orang di sini mengerjakan lima film (Bond) dengan gue, dan gue tahu ada banyak hal yang dikatakan soal apa yang gue pikirkan tentang film-film ini atau semua itu, apa pun,” ujar Daniel Craig dalam video tersebut, seperti dikutip Deadline pada Jumat (19/9/2021).

Video perpisahan ini sendiri dilaporkan sebenarnya diambil pada 2019 lalu. Namun baru viral belakangan ini, jelang penayangannya pada Oktober mendatang.

Baca Juga: Trailer Terakhir 'No Time To Die' Dirilis, Tampilkan Daniel Craig sebagai James Bond Terakhir

“Tapi gue menyukai setiap detik dari film-film ini, dan khususnya yang ini. Karena gue bangun tiap pagi dengan gue punya kesempatan untuk bekerja bareng kalian. Dan itu adalah salah satu kehormatan terbesar dalam hidup gue,” sambung Craig.

Baca Juga: Gara-gara 'Casino Royale', Daniel Craig Balik Perankan James Bond di Film Terakhirnya

Daniel Craig sendiri tercatat jadi aktor pemeran James Bond terbanyak, yakni sebanyak lima kali, di bawah Sean Connery dan Roger Moore—yang masing-masing telah memerankan Bond tujuh kali.

Sementara itu, film James Bond yang akan datang sekaligus terakhir bagi Daniel Craig, ‘No Time To Die’ ini akhirnya mendapatkan jadwal premiere-nya di bioskop setelah beberapa kali mengalami penundaan akibat pandemi.

Jika sesuai rencana, ‘No Time To Die’ akan tayang mulai 8 Oktober mendatang di layar lebar.

Selain Daniel Craig sendiri, film yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dan ditulis salah salah satunya oleh Phoebe Waller-Bridge ini juga dibintangi oleh Rami Malek, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, Lea Seydoux, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, dan Naomie Harris. (*)

Baca Juga: Sutradara Konfirmasi 'Knives Out 2' Siap Tampilkan Daniel Craig Lagi Jadi Benoit Blanc

Source : Deadline

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest