Follow Us

Perayaan Musim Panas a la NY di Album Debut Spencer. 'Are U Down?'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 18 September 2021 | 19:35
Spencer.
Matt Klahn

Spencer.

HAI-Online.com - Perasaan berbunga-bunga yang dihadirkan oleh cinta dan kasih sayang kerap diidentikkan dengan aura musim panas yang merona.

Menghabiskan sebagian besar hidupnya di New York, Spencer (kerap dieja dengan Spencer.) memenuhi pemikiran dan rasa cintanya tersebut dengan energi besar yang diberikan oleh kota megapolitan sekelas NY.

Baca Juga: Zoom Dikabarkan Bakal Sediain Fitur Baru Terjemahan 12 Bahasa, Ini Detailnya

Akses tersebut yang kemudian membawanya untuk menelurkan sebuah debut album pertamanya sebagai musisi.

Di bawah naungan label legendaris 4AD, Spencer resmi merilis 'Are U Down' yang hadir pada 10 September kemarin.

Berkutat pada musikalitas R&B, soul, dan funk yang pas banget buat jajan es krim di teriknya musim panas, Spencer. menyajikan sebuah perayaan musim panas yang gemilang.

Namun, untuk pendekatan dalam penulisan lagunya, Spencer. mengaku masih bernaung pada kekalutan hati dan perasaan terdalamnya.

Baca Juga: Diajak Ahmad Dhani Gabung Ahmad Band, Bimo Sulaksono: Lagunya Jangan Susah-susah Gue Nggak Bisa, yang Penting Gedebak-Gedebuk Doang

Hal ini terlihat pada dua single terakhir yang dirilisnya, 'No Direction' dan 'Lonely As I Ever Was'. Tonton video klip 'No Direction' di bawah:

Keajaiban dari ragamnya kehidupan manusia yang terdapat New York sedikit banyak menyempurnakan curahan hati yang dikeluarkan oleh Spencer. dalam album berisikan 11 trek ini.

Pengamatannya terhadap segala fenomena yang ada, termasuk apa yang dirasakannya berpadu sempurna dengan cerita indah untuk merangkum musim panas di New York secara keseluruhan.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest