Follow Us

Clairo Umumkan Album Baru 'Sling', Single 'Blouse' Jadi Track Pembuka

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 13 Juni 2021 | 09:35
Clairo - Sling
Twitter

Clairo - Sling

HAI-Online.com - Clairo telah kembali hari ini dengan merilis single pertamanya dalam dua tahun terakhir berjudul 'Blouse'.

Single tersebut merupakan lagu pertama yang diangkat dari album studio kedua Clairo yang akan datang, 'Sling', yang baru saja diumumkan dan akan dirilis pada 16 Juli mendatang.

Baca Juga: Clairo Umumkan Single Baru 'Blouse', Bakal Rilis Pekan Depan!

Lagu 'Blouse' ini menjadi sebuah sajian baru dari Clairo yang cukup kompleks, dengan produksi yang dibantu oleh Jack Antonoff dan vokal latar oleh Lorde. Dengarkan di bawah.

Lagu ini rilis pada hari yang sama (11 Juni) dengan lagu pertama Lorde dalam empat tahun, 'Solar Power', yang juga diproduksi oleh Antonoff dan, secara bergantian, Clairo juga menjadi vokal latar pada single tersebut bersama dengan Phoebe Bridgers.

Baca Juga: Jawab Pertanyaan Penggemar, Lorde Rilis Single 'Solar Power'

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di Twitter bersamaan dengan pengumuman tersebut, Clairo – nama asli Claire Cottrill – menjelaskan inspirasi untuk album tersebut.

"Joanie, anjingku, membuka cara pandangku terhadap dunia yang selama ini menurutku nggak mampu aku hadapi," tulisnya.

“Dengan merawatnya, itu memaksaku untuk menghadapi pemikiranku sendiri tentang apa artinya menjadi orang tua. Bagaimana sebuah cerita sebagai pelajaran, penyesalan bagaimanapun akan hadir sebagai penyesalan. Pada intinya adalah mencoba untuk memikirkan sesuatu/seseorang sebelum dirimu sendiri."

Dalam waktu perilisan yang sama, Clairo juga berkesempatan untuk menampilkan single ini di hadapan pemirsa televisi. Momen ini menjadi penampilan televisinya yang pertama dan langsung ditampilkan di The Tonight Show With Jimmy Fallon. Tonton di bawah.

Single 'Blouse' adalah single resmi pertama Clairo sejak rilis album debutnya 'Immunity' (2019).

Selama masa karantina, dia telah menghabiskan tahun lalu untuk memainkan cover-cover lagu yang dia unggah di media sosialnya, termasuk lagu dari The Strokes dan juga Carole King. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest