Follow Us

Snail Mail Is Back! Siap Rilis Album Kedua 'Valentine' dan Dengerin Lagu Barunya Nih

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 17 September 2021 | 07:21
Snail Mail
Snail Mail

Snail Mail

HAI-Online.com - Lindsey Jordan alias Snail Mail akhirnya resmi umumkan detail untuk album keduanya, 'Valentine' yang dijadwalin bakal rilis akhir tahun ini.

Dibuka lewat single pembuka dengan judul yang sama, album ini akan menjadi tindak lanjut dari album debut suksesnya, 'Lush' yang hadir 2018 lalu.

Baca Juga: Pernah Ditawarin Jadi Drummer Dewa 19 tapi Menolak, Bimo Sulaksono: Nggak Enak Gue Sama Aksan

Bakal dijadwalin rilis 5 November besok via Matador Records, Lindsey yang udah pernah mampir ke Jakarta ini juga bakal ngadain tur keliling Inggris tahun depan setelah albumnya keluar.

Mengacu pada rilis persnya yang dikutip via NME, Lindsey Jordan mengaku kalo dirinya sangat memperhatikan seluruh detail di albumnya agar sesuai dengan kemauannya.

"Gue pengen memuaskan diri sendiri dan yakin dengan semuanya lewat album ini sebelum gue memutuskan untuk ngelepasnya ke kalian semua," ujar Lindsey mengenai album keduanya yang memakan waktu cukup lama ini.

Lindsey juga berujar kalo segala proses mendalam telah dilaluinya untuk mengerjakan album ini.

"Segala proses mendalam yang gue jalani untuk terapi dan penerimaan diri, dengan bangga gue perrsembahkan 'Valentine' sebagai anak gue yang terbaru," lengkap Lindsey kemudian.

Melengkapi track pembuka untuk album kebanggaannya ini, Snail Mail juga melampirkan sebuah video klip berdarah untuk 'Valentine'.

Baca Juga: Kita Sih Nontonnya Ngakak, Tapi Tau Nggak Tagihan Pengobatan 'Jackass' Rp341 Miliar?

Disuradarai oleh Josh Col, video klip ini dianggap oleh Lindsey sebagai sebuah metarmofosa pemikiran di kepala manusia. Melalui segala pengalaman buruk menjadi hal yang indah dan brilian.

Tonton video klip 'Valentine' di bawah:

Berikut adalah artwork dan tracklist 'Valentine' di bawah:

Snail Mail - Valentine Artwork
Snail Mail

Snail Mail - Valentine Artwork

1. ‘Valentine’2. ‘Ben Franklin’3. ‘Headlock’4. ‘Light Blue’5. ‘Forever (Sailing)’6. ‘Madonna’7. ‘c. et. al.’8. ‘Glory’9. ‘Automate’10. ‘Mia’

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest