Follow Us

Noel Gallagher Akui Karier Solo Liam Lebih Sukses dari Dirinya

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 13 September 2021 | 18:35
Noel dan Liam Gallagher adalah penggemar Manchester City.
sportskeeda.com

Noel dan Liam Gallagher adalah penggemar Manchester City.

HAI-Online.com – Noel Gallagher mengakui karier solo yang dijalani adiknya, Liam lebih sukses daripada dirinya.

Eks pentolan Oasis tersebut memuji pencapaian adiknya yang dinilainya melebihi apa yang ia raih selama berkarier solo, khususnya soal penjualan tiket konser dan album.

Dalam podcast Chris Evans, ‘How to Wow’, ia mengungkapkan pujiannya kepada Liam.

“Dia menjalani gigs yang besar, dia menjual lebih banyak album daripada gue dan dia menjual lebih banyak tiket dari gue, kalo lo percaya,” ungkap Noel.

Baca Juga: Gara-Gara Pep Guardiola, Noel Gallagher Jadi Terinspirasi Nulis Lagu?

Noel menegaskan bahwa saat ini mereka berdua tengah enjoy dengan karier bermusik masing-masing. Ia juga memuji konsistensi Liam untuk menjaga semangatnya dan apa yang ia miliki tetap hidup hingga saat ini.

“Dia ngelakuin pekerjaannya dan gue ngelakuin pekerjaan gue, dan kami sangat bahagia menjalani itu saat ini,” jelas dia.

Noel sendiri saat ini diketahui tengah dalam proses penggarapan untuk album dia berikutnya, yang ia lakukan di “studio pribadi”-nya sendiri.

“(Studio) itu udah dibuka pada November tahun lalu, jadi gue udah nulis album di sana sejak saat itu,’ ujarnya, seperti dikutip NME, Senin (13/9/2021).

Baca Juga: Demen Britpop, Brandon Flowers Ngaku Lebih Milih Oasis daripada Blur

Ia menyebut, sebagian trek album barunya udah kelar pada pertengahan tahun ini. Saat ini ia lagi fokus untuk bagian side two album tersebut.

“Gue udah nyelesein side one-nya sebelum libur musim panas dan baru mulai menggarap trek pertama untuk side keduanya hari ini. Semua berjalan lancar,” ungkapnya. (*)

Baca Juga: Sering Lupa Lirik, Noel Gallagher Ngaku Kagok Nyanyi Live Lagi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular