Follow Us

Lo Berani Nerima Tantangan Nonton 13 Film Horor? Hadiahnya 18 Juta!

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 13 September 2021 | 12:40
Annabelle Comes Home
Warner Bros.

Annabelle Comes Home

HAI-Online.com – Lo termasuk orang yang suka nonton film horor? Kalo jawabannya iya, ada kesempatan dapetin duit nih dari hobi lo ini.

Melansir The Sun, FinanceBuzz menawarkan 1.300 dollar AS atau sekitar Rp 18 juta bagi mereka yang mau menonton 13 film horor dalam rangka analisis perusahaan tersebut.

Perusahaan FinanceBuzz bakal melakukan "Analisis detak jantung film horor" untuk merekam detak jantung mereka saat menonton 13 film horor teratas milik mereka.

Selain dibayar 1.300 dollar untuk menyelesaikan tugas, bagi yang terpilih juga akan dikirimi perangkat Fitbit untuk merekam detak jantung mereka, serta kartu hadiah 50 dollar yang bisa dipake untuk menyewa film.

Saat menonton film horor, para kandidat akan memakai Fitbit dan memberi peringkat film berdasarkan prediksi ukuran anggaran mereka.

Baca Juga: Penjelasan Kenapa Orang Indonesia Cenderung Demen Konten Horor

Melansir Newsweek, 9 September 2021, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Halloween Oktober mendatang.

"Untuk menghormati musim seram yang akan datang, kami di FinanceBuzz sangat ingin tahu apakah film horor beranggaran tinggi memberikan ketakutan yang lebih kuat daripada yang beranggaran rendah," tulis FinanceBuzz di websitenya.

Pernyataan itu merujuk pada Paranormal Activity (salah satu film dalam daftar) yang dirilis pada 2007 dengan anggaran 15.000 dollar, tapi menghasilkan lebih dari 193 juta dollar di box office.

Mengutip laman resmi FinanceBuzz, 9 September 2021, pihaknya menjelaskan alasan mereka mau membayar orang dengan harga yang mahal untuk menonton film mereka.

"Dari semua jenis film yang berbeda untuk mencapai layar perak, film bergenre horor adalah yang paling menguntungkan, terlepas dari anggaran yang ditetapkan untuk memfilmkannya," tulis FinanceBuzz.

Selain itu menurut FinanceBuzz film horor nggak selalu tentang efek khusus, Computer Graphic Images (CGI), atau bahkan besarnya anggaran produksi.

Source : Newsweek, The Sun

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular