Follow Us

Pergi ke Dukun Peramal, Ini Cerita Lisa BLACKPINK Mengubah Keberuntungan Namanya dari Pranpriya ke Lalisa Manoban

Al Sobry - Senin, 13 September 2021 | 12:55
Pranpriya kini jadi Lalisa

Pranpriya kini jadi Lalisa

HAI-Online.com - Kadang nggak cuma merantau ke negeri orang, untuk bisa mengubah nasib seorang, mengganti nama juga berarti dapat mengubah keberuntungan.

Cerita ini juga yang dipercaya Lisa BLACKPINK saat sebelum menjadi super idol. Yap, belum lama ini dia mengungkap bahwa dahulu nama aslinya bukanlah Lalisa Manoban, melainkan Pranpriya Manoban.

Pranpriya dalam bahasa Thailand yang memiliki arti 'jiwa tercinta'. Namun demi keberuntungan, dia kemudian mengganti namanya menjadi LALISA, seperti dalam nama debut album solonya yang kini memecahkan rekor di dunia.

Baca Juga: Melihat Nuansa Thailand di Video Klip Debut Solo Lisa Blackpink

Tahukah kamu, kisah mengganti nama ini bermula ketika Pranpriya berusia sekitar 13 tahun di mana bakat menarinya sudah terlihat saat itu. Bahkan, ia juga pernah menjadi juara kedua dalam menyanyi.

Nah, karena merasa punya bakat sebagai seorang entertainer, Pranpriya pun memutuskan untuk mengikuti audisi YG Entertainment di negeri asalnya Thailand pada sebelas tahun silam (2010).

Namun, beberapa waktu setelah audisi pihak agensi belum juga memberikan kabar alias menghubungi kontaknya. Padahal, Pranpriya dan keluarga sangat menginginkan kabar itu.

"Kami (ia dan keluarganya) benar-benar ingin mendapatkannya," tutur Lisa saat diawancarai Billboard, dilansir Koreaboo.

Hingga suatu hari ibu Pranpriya membawanya ke dukun peramal untuk meminta nasihat bagaimana menyiasati masa depan.

Oh iya, sudah menjadi hal umum lho di Thailand bahwa seseorang mengubah nama lahir mereka demi menghilangkan nasib buruknya.

Baca Juga: Aksi Maling Telanjang Bulat di Jakarta, Ternyata Dapat Saran dari Dukun

Oleh karena itu, Pranprya langsung mengikuti saran sang peramal untuk segera mengganti namanya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest