Follow Us

HAI Demos: Mengartikulasikan Keresahan dari Seorang Alya Syahrani

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 25 Agustus 2021 | 21:05
Alya Syahrani
Alya Syahrani

Alya Syahrani

HAI-ONLINE.COM - Bagi kalian para dewasa muda yang sedang bersiap untuk menatap masa depan yang tepat dan berguna, terkadang banyak proses dan hambatan yang membuat kita orang makin gelisah dan tertekan. Betul? Betul.

Nah tantangan utama dari situasi tersebut pastinya cuma diri kita sendiri nih fren yang bisa ngatasin, udah nggak bisa ngandelin orang lain.

Interpretasi, penerjemahan, dan mengartikulasikan sebuah keresahan pada diri emang kadang butuh waktu yang cukup lama dan ngabisin banyak energi juga, tapi kalo berhasil, ane yakin kalian pasti bangga sama kalian sendiri.

Baca Juga: HAI Demos: EÄZZ, Luapkan Kemuraman Lewat Kombinasi Cerah Penuh Reverb & Delay

Metode-nya pun tentu saja bermacam-macam. Bagi seseorang seperti Alya Syahrani, doi bisa dengan sadar menempatkan dirinya kalo doi adalah sosok yang berbakat untuk merajut semua keresahan tersebut untuk digabungin dengan bakat dirinya, apa lagi kalo bukan bernyanyi.

Sebagai seorang cewek yang kehitung masih muda banget, Alya Syahrani mantap untuk ngerilis single debutnya pada September tahun lalu berjudul 'Still You'.

Single debut dari Alya ini menasbihkan dirinya sebagai sosok penyanyi muda yang siap untuk menerjemahkan segala keresahan doi ke dalam sebuah lagu keren.

Nomor 'Still You' emang belum jadi sebuah lagu yang spesial banget, progresi musik, tatanan nadanya masih sangat generik dan sederhana.

Produksi sound dan mixing vokalnya juga menurut saya masih jauh dari kata sempurna, tapi balik lagi, bisa jadi emang sang produser ngebuat vibenya kayak gini.

Namun di satu sisi, kelihatan banget ada sebuah sincerity dalam diri Alya Syahrani yang kalian juga bisa saksikan di video klip-nya di bawah:

Hal tersebut yang kemudian coba diterapkan Alya Syahrani kini via single terbarunya yang berjudul 'Intertwined'.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest