Follow Us

HAI Demos: Paw's Letter Sajikan Manis dan Segarnya Pop dari Samarinda

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 14 April 2021 | 20:00
Paw's Letter
dok. Paw's Letter

Paw's Letter

HAI-ONLINE.COM - Satu lagi mutiara terpendam yang muncul dari tengah Borneo. Kali ini Samarinda menyumbangkan satu unit pop yang baru terbentuk pada 28 Oktober 2020 kemarin.

Paw's Letter, band bernuansa indie pop segar yang beranggotakan Fernanda (guitar), Fadhlie (drum), Gikaraja (bass), dan Smolly (vocal) menandai kiprah mereka dengan merilis "can i get a hi?" yang menjadi anak pertama mereka pada awal bulan April ini.

Berdasar pada rilis pers yang diterima, arti nama Paw's Letter secara harfiah adalah surat / pesan yang ditulis oleh Paw. Konteks paw di sini juga memiliki arti secara literal yakni telapak tangan kucing yang juga sekaligus menguatkan posisi mereka sebagai pencinta kucing.

Atas dasar tersebut, para personel juga menjadikan Paw's Letter sebagai wadah untuk menuangkan segala perasaan melalui musik yang diciptakan.

Melengkapi single baru yang baru diluncurkan, melalui kanal YouTube-nya, Paw's Letter mengumpulkan footages dari teman-teman dekat dengan tujuan agar kenangan tersebut menjadi satu dalam video musik "can i get a hi?".

Baca Juga: HAI Demos: Sempre Amore, Duta Kegelapan Baru dari Bekasi yang Beringas

Sang vokalis Molly berujar, “Kami kemarin mengajak teman-teman Paws untuk mengirimkan video terbaik dan berkesan selama sebelum pandemi terjadi; mungkin ada rindu, ingin mengulang sesuatu, tapi nggak bisa, atau simple video aja dengan orang-orang tersayang. Kita satuin biar dikenang.”

"Dengan vibes yang menyenangkan, lagu "can i get a hi?" ditulis oleh smolly dan tsadajiwa menceritakan tentang romansa seseorang di suatu venue konser. Rasa debar ingin menyapa, tapi ragu karena dia ada yang punya," ujar Paw's Letter melalui rilis persnya.

Melalui single debut yang dihadirkan, Paw's Letter sajikan pop manis yang diproduksi dengan tatanan suara yang disiapkan secara maksimal.

Nada dalam lagu ini memang masih bermain aman pada elemen dasar pop yang mudah untuk diterima banyak segmen - bahasa mudahnya easy listening - namun, dengan banyaknya ruang yang masih bisa dikembangkan dari materi mereka, Paw's Letter sangat potensial untuk menjadi salah satu pentolan di kalangan band pop gemes di Indonesia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest