Follow Us

Rame Soal Isu Vokalis, Stevi Item Cuma Bilang DeadSquad Rilis Album Baru di Bulan September

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 22 Agustus 2021 | 15:05
Stevi Item
HAI

Stevi Item

HAI-ONLINE.COM - Ada kabar cukup menggembirakan datang buat para Pasukan Mati (sebutan untuk penggemar DeadSquad) di tengah kabar yang cukup mengagetkan.

Belum genap sehari lalu, eks vokalis Daniel Mardhany resmi dinyatakan cabut dari band yang membesarkan nama beliau, bahkan nggak lama setelah doi baru menyelesaikan kasus pribadinya beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Jadi Sosok Ikonik Selama Bertahun-Tahun, Daniel Mardhany Resmi Cabut dari DeadSquad

Kabar tersebut tentu bukan kabar yang baik buat para Pasukan Mati mengingat sumbangsih Daniel terhadap lirik satir dan aksi panggung DeadSquad yang khas dan maksimal. Salah satu nyawa DeadSquad emang ada di situ.

Hari ini [22/08] Daniel sempet memberi tahu HAI tentang detail dari kabar ini, namun hanya mengindikasikan untuk menunggu statement langsung dari sang gitaris, Stevi Item, selaku frontman dan satu-satunya personel asli dari DeadSquad.

Tak lama berselang, di hari yang sama, Stevi Item pun memberi kabar atas pertanyaan HAI tentang apa yang sebenarnya terjadi dan juga kabar DeadSquad secara umum.

"Ini untuk menjawab semua pertanyaan yang kurang lebih sama, ya," buka Stevi.

Baca Juga: Band Grunge Jakarta Toiletsounds Balik Lagi, Rilis Lagu Buat Alm. Tepeng 'Steven & Coconuttreez'

Namun alih-alih berfokus pada isu yang sedang merebak, Stevi memilih untuk menjawab, "berikut ini sedikit cuplikan untuk album baru, 9 lagu udah siap untuk diluncurkan bulan September nanti. Apa pun yang terjadi, gue akan terus berkarya," tuturnya sangat diplomatis via pesan singkat.

Bersamaan dengan pesan tersebut, Stevi juga memberikan cuplikan proses take vokal untuk album baru DeadSquad yang siap diluncurkan pada September nanti. Cuplikan tersebut sama dengan yang Stevi bagikan di akun Instagramnya siang tadi [22/08].

Berisikan 9 track terbaru, belum diketahui secara pasti jadwal rilis resmi untuk album berjudul 'Omeg4litikum' ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest