Follow Us

Jadi Sosok Ikonik Selama Bertahun-Tahun, Daniel Mardhany Resmi Cabut dari DeadSquad

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 22:37
Daniel Mardhany - DeadSquad
Dok. HAI

Daniel Mardhany - DeadSquad

HAI-ONLINE.COM - Masa pandemi Covid-19 gini, rasanya ada aja deh kabar nggak enak dan bikin kita mengernyitkan dahi.

Mulai dari berita duka yang terus berseliweran, hingga datang dan perginya sosok ikonik bagi sebuah entitas tertentu.

David Ellefson [Megadeth], Simon Gallup [The Cure], Marc Rizzo [Soulfly], kesemua nama ini merupakan ikon dari band masing-masing sebelum resmi cabut nggak lama lalu.

Baca Juga: Bassist Legendaris Simon Gallup Resmi Cabut dari The Cure

Apakah deretan kabar mengagetkan ini bakal berhenti? Tentu tidak. Yang terbaru, adalah kabar cabutnya sosok vokalis ikonik dari band technical death metal, DeadSquad, Daniel Mardhany.

Kabar ini telah resmi dikonfirmasi langsung oleh DeadSquad melalui akun Instagramnya per hari ini [21/08] pada sekitar pukul 21:30 WIB. Lihat pengumuman resminya di bawah:

Dengan foto yang hanya berisikan warna hitam pekat, postingan ini bertuliskan caption yang berisi pesan singkat namun padat yang mengabarkan cabutnya Daniel dari band tersebut.

"Mulai hari ini Daniel Mardhany tidak lagi bersama dengan DeadSquad. Terima kasih kepada Daniel Mardhany atas semua kontribusinya dalam perjalanan karir DeadSquad sejak tahun 2009. We wish you luck and wellbeing for you and your career," tulis DeadSquad di caption tersebut.

Meski bukan founding member - Daniel bergabung dengan DeadSquad pada era Horror Vision [2009] - nggak bisa dipungkiri kalo doi adalah salah satu nyawa penting bagi penampilan gahar DeadSquad baik di atas panggung ataupun produksi album.

Baca Juga: Kirk Hammett Cerita Betapa Ngefans-nya Kurt Cobain Sama Metallica

Perpisahan emang nggak bisa dihindari oleh siapa pun. Cepat atau lambat setiap individu akan berpisah dengan individu lainnya. Begitu pun halnya dengan Daniel Mardhany yang harus mengakhiri kiprahnya bareng dengan DeadSquad.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest