Follow Us

Stevi Item: DeadSquad Akan Terus Berjalan, Jangan Lupa Jauhi Narkoba

Alvin Bahar - Minggu, 09 Mei 2021 | 12:00
Stevi Item (kiri) dan Daniel Mardhany (kanan), personel DeadSquad.
HAI

Stevi Item (kiri) dan Daniel Mardhany (kanan), personel DeadSquad.

HAI-ONLINE.COM - Bisa dibilang, 2021 tahunnya DeadSquad: Mulai ngerjain album baru, kolaborasi sama Isyana Sarasvati, dan rilis DeadShoe lagi.Sayang, hal-hal keren tersebut dinodai oleh vokalisnya, Daniel, yang ditangkap kepolisian karena kasus narkoba.

Banyak fans bertanya-tanya gimana kelanjutan rencana-rencana DeadSquad setelah kasus tersebut.Namun, satu-satunya personel asli DeadSquad yang tersisa, Stevi Item, ngasih harapan kepada Pasukan Mati (sebutan fans DeadSquad, red).Sambil cover lagu Arise dari Sepultura, Stevi jamin DeadSquad bakal jalan terus.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Daniel 'DeadSquad': Berawal Dari Laporan Masyarakat

"Untuk Pasukanmati jangan kendor semangatnya, album sedang di kerjakan , sementara ini belum bisa berkomentar apa apa tentang berita yang beredar," tulisnya di caption Instagram."gw yakinkan Deadsquad akan terus berjalan dan tidak akan mengecewakan kalian , nikmati video ini dengan bijak. Dan guys …. JAUHI NARKOBA !!!" lanjutnya.Di video cover bareng Eloy Casagrande, drummer Sepultura tersebut, Stevi main gitar, bass, dan ngisi vokal."Gimana? Apa gw aja gitar sambil vocal?" tulisnya.Hmmmm, nggak ribet tuh bang?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest