Follow Us

Gabung The Prediksi yang Anggotanya Komedian, Stevi Item Ungkap Kini Sudah Mengetahui Perannya

Ferry Budi Saputra - Minggu, 27 Juni 2021 | 14:00
The Prediksi
Instagram/ @theprediksi_

The Prediksi

HAI-Online.com - Gitaris Deadsquad, Stevi Item, mengungkapkan perasaannya bergabung dengan klub motor The Prediksi yang berisi para komedian.

Bergabungnya Stevi dengan karakternya yang dark dan nyeleneh berbeda dengan karakter anggota lain The Prediksi tentunya mengundang banyak pertanyaan.

Meskipun karakternya bentrok dengan anggota lainnya, Stevi mengungkapkan kalau kini dirinya sudah mengetahui perannya di The Prediksi.

"Kalian semua kan memang menghibur semua orang dengan cara masing-masing gitu. Nah, gue ada di situ tuh untuk menghibur kalian-kalian. Karena kalian kayaknya seneng banget gitu, kayaknya nih kalo dipakein ini nih kocak nih," ujarnya kepada Vincent dan Desta, pada channel Youtube Vindes Maret 2021.

Baca Juga: Ahmad Dhani Bawain Lagu To The Bone di A Virtual Music Celebration 2021 dengan Aransemen Berbeda

Dia melanjutkan, "Jadi gimik-gimik itu berhasil kalo diaplikasikan ke gue, untuk menghibur lo, bikin ketawa lo kan," pungkasnya.

Vincent yang memang tugasnya untuk urusan gimik-gimik di The Prediksi mengatakan kalau setiap ide yang dia dapatkan itu selalu membayangkan Stevi dahulu. Dia mengungkapkan jika gimik itu terjadi pada anggota lain seperti pakaian lucu, tentu lucunya biasa saja karena dia tahu kalau yang lain sudah biasa memakai pakaian lucu.

Saat touring ke Sukabumi bersama The Prediksi, Stevi juga bercerita pengalamannya pernah mengenakan baju olahraga Madrasah warna kuning hijau. Dia mengungkapkan dirinya sampai malu untuk memakai pakaian tersebut.

Sebelumnya saat touring di Bali, gimick itu sudah dirasakan Stevi saat dia mengenakan baju barong dan gimick pun terjadi lagi saat mereka berada di Sukabumi.

Baca Juga: Stevi Item: DeadSquad Akan Terus Berjalan, Jangan Lupa Jauhi Narkoba

"Gue pikir kayaknya sih nggak mungkin ada gitu-gitu lagi ya. Nyampe, abis itu kita makan. Tiba-tiba dia (Vincent) sama Andre liat-liatan gitu, kayak ngasih kode. Bawa bungkusan, bawa goodie bag, wah masih lucu kan, kayak goodie bag anak sekolahan," ucapnya.

Dia melanjutkan, "Abis itu, keluar lagi, baju kuning ijo, baju olahraga, iya sekarang kita pake ini abis itu kita hiking ke sana (air terjun). Gue cuma liatin, yang semangat emang Soleh, dia menganggap emang lucu, langsung dia pake. Dia (Desta) terus, 'Tep pake dong, pake dong', emang nungguin ini," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest