Follow Us

Simak Aksi Keren Interpreter Bahasa Isyarat untuk Lagu Cardi B & Megan Thee Stallion, 'WAP'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 04 Agustus 2021 | 12:01
Cardi B ft. Megan Thee Stallion - WAP
YouTube / Cardi B

Cardi B ft. Megan Thee Stallion - WAP

HAI-ONLINE.COM - Single sukses Cardi B dan Megan Thee Stallion 'WAP' telah berhasil menyita banyak perhatian — dan tentu saja kritik — karena secara eksplisit, video musiknya berhasil menambah kesan "nakal" sejak dirilis tahun lalu.

Kini, lirik-lirik nakal yang sangat "cabul" itu membawa perhatian kembali. Seorang penerjemah ASL [American Sign Language] atau Bahasa Isyarat Amerika berdiri di samping Megan selama penampilannya di Lollapalooza pada 1 Agustus kemarin.

Baca Juga: Tonton Aksi Dave Grohl Bawain Lagu Punk Klasik ‘Nausea’ bareng Putrinya di Lollapalooza

Secara eksklusif, penerjemah ini menampilkan performa yang keren banget untuk menerjemahkan lagu 'WAP' bagi para penonton yang memiliki gangguan pendengaran.

Seorang penggemar lalu membagikan klip yang menunjukkan interpreter bahasa isyarat tersebut sedang membuat gerakan tangan - yang kemudian diketahui, sangatlah NSFW [not safe for work].

EXCUSE ME BUT THE SIGN LANGUAGE INTERPRETER DURING MEGAN’S PERFORMANCE OF WAP MUST BE SEEN,” tulis pembagi klip tersebut di akun Twitternya, yang telah disaksikan lebih dari 800,000 kali.

Adapun potongan lirik yang kedapatan tertangkap kamera penggemar tersebut berbunyi, “I don’t wanna spit, I wanna gulp/I wanna gag, I wanna choke/I want you to touch that little dangly dang/That swang in the back of my throat.”

Potongan lirik di atas tentu susah sekali kalo diterjemahkan dalam bahasa Indonesia secara kontekstual, dan tentu saja, bakalan sangat kasar. Simak aja deh terjemahannya dalam bahasa isyarat Amerika di bawah:

Setelah ditelusuri lebih lanjur, interpreter ini diketahui bernama Kelly Kurdi dan juga aktif di akun Instagramnya @kelly4access.

Merujuk pada video penampilannya yang viral, Kelly kemudian membagikan referensi sekaligus penghormatan untuk rekan-rekan penerjemah bahasa isyarat lain yang bergerak di berbagai bidang.

Baca Juga: 5 Band Poppy Punk Rock Lokal Underrated yang Wajib Masuk Radar!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest