Follow Us

Tonton Aksi Dave Grohl Bawain Lagu Punk Klasik ‘Nausea’ bareng Putrinya di Lollapalooza

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 03 Agustus 2021 | 20:10
Dave & Violet Grohl bawakan 'Nausea' di Lollapalooza
YouTube / Sound & Vision

Dave & Violet Grohl bawakan 'Nausea' di Lollapalooza

HAI-Online.com - Pentolan Foo Fighters, Dave Grohl, rasanya memang sahih untuk menyandang status sebagai “papa rock ‘n roll terkeren” di masa ini.

Anggapan tersebut semakin terkuatkan berkat aksinya yang gokil ketika Foo Fighters bermain di Lollapalooza 2021 lalu.

Dia mengundang putri sulung sekaligus kolaboratornya, Violet Grohl, untuk memainkan sebuah tembang punk rock klasik yang berjudul 'Nausea'.

Aksi live untuk lagu ini menjadi yang pertama bagi bapak anak ini di festival musik setelah sebelumnya versi rekaman lagu ini telah diunggah di channel YouTube Foo Fighters dan dibawakan di Jimmy Kimmel Live, saat Dave dan Violet membagikan cover dari lagu milik band punk rock legendaris X tersebut di bulan April lalu.

Baca Juga: Simak Dave Grohl dan Putrinya Nge-cover Lagu Punk Klasik 'Nausea'

“Kalau kamu masih terus konsisten bermain, mungkin suatu hari nanti anakmu bakalan gabung bareng sama bandmu.

"Nah, karena putriku Violet Grohl udah masuk Foo Fighters sekarang, gimana kalau kita ajak dia buat nyanyi satu lagi di Lollapalooza malam ini?” celoteh Dave ketika hendak mengajak anak perempuannya untuk naik ke atas panggung.

Sebelum memainkan “Nausea”, Dave menjelaskan sedikit tentang putrinya yang memang sama-sama suka mendengarkan musik punk rock seperti sang ayah.

“Enggak cuma cewek terkeren yang saya kenal sepanjang saya hidup, dia juga ngedengerin punk rock kayak saya!” ujar Dave.

Tak lama dari celotahan itu, Foo Fighters langsung memainkan lagu legendaris dari band punk rock asal California bernama X tersebut. Lengkap dengan aksi Violet yang bertugas untuk menghantam lini vokal utama.

Baca Juga: Inilah 4 Hal yang Perlu Kalian Ketahui soal Komputer Chromebook

Halaman Selanjutnya

Tonton aksi mereka di bawah:
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest