Follow Us

Cardi B Share Video Sup Meksiko, Netizen Indonesia: Itu Mah Babat

Ferry Budi Saputra - Kamis, 25 Februari 2021 | 10:31
Cardi B bagikan video Sup Menudo
Instagram Cardi B

Cardi B bagikan video Sup Menudo

HAI-Online.com - Penyanyi Cardi B membagikan video makanan Sup Menudo dan menjadi ramai di media sosial. Netizen Indonesia ikut berkomentar terkait makanan yang ditunjukkan oleh Cardi B tersebut, banyak yang menilai jika di Indonesia itu adalah Babat.

Baca Juga: Debut Tampil di MTV Unplugged, BTS Cover Lagu 'Fix You' dari Coldplay

Cardi B diketahui membagikan video sup menudo tersebut di Instagram storynya dan Twitternya pada Rabu (24/2/2021). Ia mendapatkan makanan tersebut dari ayahnya, seperti yang dituliskan, "Who likes this besides me? I got it from my dad".

Sontak melihat makanan tersebut, banyak netizen Indonesia yang mengeluarkan celetukannya di postingan Cardi B. Nggak sedikit yang menyebut jika makanan yang dishare Cardi mirip dengan babat.

Salah satunya dari akun @rendrakb ikut berkomentar, sambil menyertai beberapa foto-foto makanan yang pernah Cardi B bagikan juga melalui akunnya yang mirip dengan makanan dari Indonesia. Ia menuliskan, "Makin yakin kalau Cardi B, B-nya Badriah," tulisnya.

"Soto babat for life," tulis akun @sno00kumshh.

"Laahh emang kecilnya di Condet dia, babehnya jualan Soto Betawi di perempatan Jambul," tulis akun @unorthodoxxing.

"Bapaknya Cardi orang Madura kali, itu mah kare babat madura, endulll," tulis @tetehcici12.

"Cardi B abis makan menudo bakal ngomong 'Why my neck is so fast' atau kalau diartiin 'Anjrit ngapa leher gua jadi kenceng semua gini'," tulis @vscoHD.

"Gw bener2 yakin pembantunya Cardi orang Indonesia beneran," tulis @ndlmd.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest