Follow Us

Megan Thee Stallion Umumkan Hiatus dari Dunia Musik Lewat Media Sosialnya

Ferry Budi Saputra - Rabu, 28 April 2021 | 18:36
Rapper Megan Thee Stallion
Tangkapan Layar Instagram/ @theestallion

Rapper Megan Thee Stallion

HAI-Online.com - Megan Thee Stallion telah mengumumkan bahwa dirinya akan hiatus dari dunia musik. Rapper yang sedang populer ini, belakangan memang sibuk dengan aktivitasnya di industri musik.

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Album Keduanya Happier Than Ever, Intip Tracknya!

Kesibukannya mulai dari membintangi kampanye iklan Calvin Klein, merilis musik baru, hingga membawa pulang tiga piala Grammy pada bulan lalu. Megan mengumumkan kabar hiatusnya melalui Instagamnya pada Rabu (22/4/2021).

Dia membagikan foto yang menampilkan wajah close-up Megan dengan mata tertutup, mulut, hidung, dan telinganya ditutupi semacam masker oksigen. Dia kemudian membagikan gambar lainnya tentang dirinya yang mengenakan topeng yang sama, tetapi kali ini berada di ruang cairan.

Baca Juga: ITZY Kasih Bocoran Mini Albumnya 'Guess Who' Lewat Teaser Video

Postingan ketiganya menampilkan caption yang berbunyi, “Megan Thee Stallion sedang recharging! Karena tuntutan gaya hidup Hot Girl. Meg kini telah memasuki mode regenerasi untuk mempersiapkan apa yang akan terjadi selanjutnya," tulis di Instagram.

Megan juga mengumumkan melalui Twitter untuk mengungkapkan bahwa dia akan kembali pada waktu yang tepat.

Pada awal April, rapper tersebut merilis video musik baru untuk lagunya berjudul 'Movie' yang menampilkan Lil Durk, yang diambil dari album terbarunya 'Good News'. Musik video tersebut dirilis pada Jumat (16/4/2021).

Baca Juga: Coldplay Umumkan Proyek Baru 'Alien Radio' Lewat Klip Misterius

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest