Follow Us

Maroon 5 Ajak Megan Thee Stalion dalam Single "Beautiful Mistakes"

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 04 Maret 2021 | 13:05
Maroon 5
Wikimedia

Maroon 5

HAI-Online.com - Maroon 5 mengajak Megan Thee Stalion untuk merilis single kolaboratif 'Beautiful Mistakes'.

Kedua artis tersebut mengonfirmasi tanggal rilis single tersebut minggu lalu (22 Februari), setelah Maroon 5 memberikan petunjuk tentang kolaborasi yang akan datang sepanjang Februari. Ini menandai pertama kalinya Megan dan Maroon 5 terhubung di studio rekaman.

Baca Juga: Ajak Bayi Rekaman, Fiersa Besari Rilis Lagu Unik 'Judulnya Adalah Namamu'

Megan Thee Stallion merilis lagu orisinal pertamanya pada tahun 2021 pada bulan Februari. 'I’m A King', yang menampilkan rapper Dallas Bobby Sessions, diatur untuk muncul di soundtrack untuk film mendatang Coming 2 America.

Awal pekan ini, aktor utama dalam film tersebut, Eddie Murphy, menolak spekulasi bahwa suatu hari dia mungkin akan tampil di sebuah lagu bersama Megan Thee Stallion.

“Megan Thee Stallion? Aku berusia 59 tahun, aku nggak bisa melakukan apa-apa tanpa Megan Thee Stallion. Kau tahu betapa gilanya aku melakukan sesuatu dengan Megan Thee Stallion?” Kata Murphy sambil tertawa.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 26 pada tanggal 15 Februari, Megan merilis 'Southside Forever Freestyle', sebuah lagu di mana rapper tersebut menyatakan dirinya sebagai "yang paling sulit di Houston".

Sebelumnya, dia menjadi bintang tamu di remix resmi lagu Ariana Grande ‘34 +35 ’, bersama Doja Cat. Trio artis tersebut merilis video musik untuk remix tersebut bulan lalu.

Sementara itu, 'Beautiful Mistakes' adalah rilis pertama Maroon 5 sejak 'Nobody’s Love' tahun 2020, yang menampilkan Popcaan.

Baca Juga: Aplikasi Snack Video Disebut Jadi Pesaing TikTok untuk Dapetin Cuan, Benarkah Itu?

Pada bulan Januari, vokalis band, Adam Levine, bekerja sama dengan Jason Derulo pada single 'Lifestyle'.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest