Follow Us

Detail Album Baru 'Familia', Camila Cabello Terinspirasi dari Momen Keluarga

Ferry Budi Saputra - Selasa, 27 Juli 2021 | 20:15
Camila Cabello
Instagram @camila_cabello

Camila Cabello

HAI-Online.com - Camila Cabello telah mengungkapkan detail album ketiganya 'Familia' bersamaan dengan rilis single barunya 'Don't Go Yet'.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun 'Folklore', Taylor Swift Rilis Versi Orkestra 'The Lakes'

Album baru bintang pop itu terinspirasi dari kegiatannya saat menghabisakan waktu bersama keluarganya selama lockdown Covid-19.

Camila Cabello memberi tahu Zane Lowe di Apple Music 1 tentang rekamannya, “Aku ingin rekaman itu berisikan momen bersama keluarga, karena itu akan membuatku bahagia. Itu akan membuat hidupku lebih baik dan itulah yang aku inginkan. Jadi itulah yang sebenarnya aku coba wujudkan di album ini,” ucapnya.

Dia melanjutkan, “Aku pikir 'Don't Go Yet' hanya berpikir secara sonik dan melodi, ternyata itu hanya kebebasan diriku. Aku pikir berada di Miami begitu lama dan memiliki waktu lebih bersama keluarga di sekitarku dan berbicara bahasa Spanyol sesering mungkin membawaku kembali pada momen lalu. Aku pikir album ini bagiku adalah sebuah manifestasi. Nama albumku adalah 'Familia'," tambahnya.

Cabello melanjutkan, kalau pandemi memungkinkannya untuk menikmati waktu pribadi jauh lebih banyak dan jauh dari sorotan selebriti.

Baca Juga: Yoko Ono Tanggapi Lagu 'Imagine' Pas Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

“Jelas COVID adalah hal yang mengerikan, tetapi aku pikir untuk kehidupan pribadi dan otakku, sangat bagus untuk diriku meluangkan waktu,” katanya.

“Aku pikir momen itu membuatku sangat dekat dengan keluargaku. Bahkan ketika aku memikirkan ada kata keluarga dalam hal keluarga itu ibaratkan kamu dan aku, persahabatan dan hubunganmu, dalam arti yang lebih luas," ujarnya.

Penyanyi itu menambahkan, “Aku pikir, aku mengabaikan keluargaku begitu lama juga, karena diriku tidak pernah berada bersama mereka selama lebih dari satu atau dua minggu. Jadi aku pikir ini adalah kesempatan bagiku untuk benar-benar bahagia, yaitu menjalin hubungan erat dengan orang-orang di sekitar,” katanya.

‘Don’t Go Yet’ merupakan lagu baru pertama Cabello sejak merilis album ‘Romance‘ pada akhir tahun 2019. Lagu baru tersebut hadir dengan video musik yang digarap oleh Philippa Price dan Pilar Zeta.

Untuk album barunya, hingga kini belum diketahui kapan Cabello akan merilis 'Familia'. Selain itu, Camila Cabello akan melakukan debut film sebagai Cinderella, yang akan tayang di Amazon Prime Video pada bulan September 2021. (*)

Baca Juga: Produktif Saat Karantina, Neck Deep Rilis Live EP 'Live From Lockdown'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest