Follow Us

Yoko Ono Tanggapi Lagu 'Imagine' Pas Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Ferry Budi Saputra - Senin, 26 Juli 2021 | 21:00
Yoko Ono (Kiri) & John Lennon (Kanan)
YouTube/ John Lennon

Yoko Ono (Kiri) & John Lennon (Kanan)

HAI-Online.com - Yoko Ono menanggapi tentang lagu miliknya dan John Lennon 'Imagine' yang digunakan saat upacara pembukaan Olimpiade di Tokyo.

Baca Juga: Meski Pakai Baju Longgar, Billie Eilish: Ada Aja Komentar Negatif Tentangnya

Upacara pembukaan resmi Olimpiade Tokyo 2020 diadakan di Stadion Olimpiade Tokyo. Setelah parade atlet, sejumlah drone membentuk bola dunia di atas stadion.

Setelah itu John Legend dan Keith Urban bergabung dengan pemain Spanyol Alejandro Sanz, penyanyi sekaligus penulis lagu Benine Angelique Kidjo dan Suginami Children's Choir untuk membawakan lagu Lennon dan Yoko Ono "Imagine" secara virtual.

Setelah pertunjukan, Yoko Ono langsung menanggapi lewat Twitternya untuk berbagi pemikirannya tentang apa yang terkandung dalam lagu 'Imagine'.

Baca Juga: Intip Aktivitas Lisa BLACKPINK di Studio Garap Debut Album Solonya

"IMAGINE. John dan aku sama-sama seniman dan kami hidup bersama, jadi kami saling menginspirasi," tulisnya.

"Lagu 'Imagine' mewujudkan apa yang kami yakini bersama saat itu. John dan aku bertemu, dia berasal dari Barat dan aku datang dari Timur dan kami masih bersama,” tambahnya.

Sementara itu pada bulan lalu, War Child UK merilis 'Dear John', sebuah album penghormatan yang menandai ulang tahun ke-80 John Lennon yang menampilkan interpretasi baru dari lagu-lagu klasik musisi legendaris tersebut.

Sementara itu, dokumenter mini tentang John Lennon dan Yoko Ono, berjudul 24 Hours: The World Of John And Yoko, sekarang sudah bisa di-streaming di Amazon Prime Video US.

Film berdurasi 30 menit ini tersedia untuk ditonton secara full pertama kalinya sejak dirilis pertama kali di BBC pada tahun 1969 melalui Coda Collection di Amazon. (*)

Baca Juga: Dave Mustaine Bocorin Judul Album Baru Megadeth, 'The Sick, the Dying and the Dead'

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest