Follow Us

Rayakan Ulang Tahun 'Folklore', Taylor Swift Rilis Versi Orkestra 'The Lakes'

Ferry Budi Saputra - Selasa, 27 Juli 2021 | 10:30
Taylor Swift - Versi Orkestra 'The Lakes'
YouTube/ Taylor Swift

Taylor Swift - Versi Orkestra 'The Lakes'

HAI-Online.com - Taylor Swift merilis versi orkestra 'The Lakes' untuk merayakan peringatan satu tahun album 'Folklore'-nya.

Baca Juga: Yoko Ono Tanggapi Lagu 'Imagine' Pas Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

'Folklore' dirilis pada 24 Juli 2020, yang merupakan album studio kedelapan Taylor Swift. Dalam album itu terdapat lagu 'Cardigan', 'Exile', 'Betty' dan 'The 1'.

Album 'Folklore' menjadi salah satu album terlaris tahun lalu. Album lainnya, 'Evermore', kemudian rilis lima bulan setelah 'Folklore' pada Desember 2020.

Melalui media sosialnya pada Minggu (24/7/2021), Taylor Swift berterima kasih kepada para penggemarnya atas semua yang telah mereka lakukan terhadap album ini. Dia juga membagikan versi asli dari lagu bonus ‘Folklore’, ‘The Lakes’.

“Sudah satu tahun sejak kami melarikan diri dari dunia nyata bersama dan membayangkan diri kami di tempat yang lebih sederhana,” tulis Swift di Instagram, dengan membagikan sepasang foto hitam putih dirinya di pantai.

Baca Juga: Meski Pakai Baju Longgar, Billie Eilish: Ada Aja Komentar Negatif Tentangnya

“Dengan pohon-pohon tinggi tinggi dan udara yang asin. Di mana kamu diizinkan mengenakan gaun tidur renda yang membuatmu terlihat seperti hantu Victoria setiap harinya dan tidak ada yang akan memandangmu karena tidak ada orang di sekitar.

"Hanya kamu dan kabin imajinermu dan cerita yang kamu buat untuk menghabiskan waktu.

"Aku mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kalian lakukan untuk membuat album ini seperti apa adanya, Aku ingin memberi kalian versi asli The Lakes,” tulisnya.

Dia menyimpulkan, “Selamat ulang tahun ke 1 tahun untuk Rebekah, Betty, Inez, James, Augustine dan kehidupan yang kita semua ciptakan di sekitar mereka. Selamat Ulang Tahun, folklore,” tambahnya.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest