Follow Us

40 Musisi Bakal Ramaikan Safe Room Concert, Host Rapot Pandu Pertunjukan Virtual Lintas Profesi Ini

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 27 Juli 2021 | 12:05
Safe Room Concert
Safe Room Concert

Safe Room Concert

HAI-ONLINE.COM - Kejenuhan di masa pandemi membuat rasa dahaga akan hiburan menjadi memuncak bagi setiap orang.

Banyak musisi dan promotor yang sudah sering menginisiasi dihelatnya sebuah pertunjukan virtual dengan berbagai macam metode dan sisi menariknya masing-masing.

Tak lama lagi, di tengah carut marutnya kondisi di tengah situasi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan sebuah pertunjukan offline; para musisi, label rekaman, manejemen artis, dan kolektif musik bersatu untuk menciptakan sesuatu yang bisa menghibur masyarakat di masa PPKM ini.

Baca Juga: Produktif Saat Karantina, Neck Deep Rilis Live EP 'Live From Lockdown'

Rasa kepedulian untuk membantu sekaligus juga menyajikan hiburan menjadi niat utama bagi para musisi, label rekaman, manajemen artis dan kolektif musik lainnya yang bersatu untuk menginisiasi sebuah pertunjukan musik virtual bertajuk Safe Room Concert ini.

Tajuk Safe Room Concert yang berarti konser ruang aman dalam Bahasa Indonesia, menganalogikan rumah atau tempat aman lainnya yang berkaitan dengan keamanan dan kesehatan kita semua di masa pandemik ini.

Tajuk ini dipilih, karena pertunjukan musik ini diproduksi dari ruang teraman bagi semua pihak yang berperan, dan diperuntukkan bagi semua penonton di ruang teraman mereka masing-masing.

Baca Juga: Film Aum! (Tak Dapat Dibungkam), Jefri Nichol Jadi Pemuda Aktivis 98

Pertunjukan musik virtual ini akan menampilkan 40 musisi untuk menghibur para pendengarnya, sekaligus menggalang donasi yang 100 persen akan disalurkan kepada lapisan masyarakat yang membutuhkan

Safe Room Concert ini akan diadakan dalam bentuk daring, serta ditayangkan secara live stream melalui kanal YouTube KitaBisaIndonesia, pada Sabtu, 31 Juli 2021, 19.00 WIB.

Acara ini diperkirakan akan berlangsung selama 2 jam, semua penonton bisa memberikan kontribusi berupa donasi dengan melakukan transfer melalui pindai kode matriks (QR codes) yang tercantum di layar sepanjang acara berlangsung.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest