Follow Us

Simak Remix Jackson Wang untuk Single Andalan 88rising, 'California'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 16 Juli 2021 | 20:30
Jackson Wang
88rising

Jackson Wang

HAI-ONLINE.COM - Member dari GOT7, Jackson Wang, kini dapat giliran untuk meremix single andalan dari label 88rising, 'California' yang dinyanyikan oleh Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue.

Remix ini telah dirilis pada 15 Juli yang menampilkan sisi suram dan kelam dari Jackson Wang utuk single yang termasuk dalam rangkaian 'Head In The Clouds 3' ini.

Baca Juga: Ringo Starr Rayakan Ulang Tahunnya ke-81 dengan Pesan 'Peace and Love'

Wang juga menambahkan rapalan rap tentang hubungan berantakan yang menggantikan porsi rap milik Warren Hue sekaligus menyempurnakan versi remix pada lagu ini.

Single Art - Rich Brian, NIKI, & Warren Hue - CALIFORNIA [Jackson Wang Remix]
88rising

Single Art - Rich Brian, NIKI, & Warren Hue - CALIFORNIA [Jackson Wang Remix]

Dalam video musik remix yang menyertainya, Wang terlihat berjalan-jalan di sepanjang jalan yang gelap dan duduk sendirian di rumput sembari merapalkan bait rap, "If love isn’t real then I don’t know what is true / I don’t know where I went wrong with you".

Baca Juga: Simak Penampilan Akustik Rich Brian, NIKI, & Warren Hue Bawakan Single Hit 'California'

Tonton video musik untuk remix 'California' oleh Jackson Wang di bawah ini:

Remix Jackson Wang untuk 'California' ini menjadi karya terbarunya bersama 88rising. Penyanyi ini sebelumnya tampil di album kompilasi label 2019 'Head In The Clouds 2' di trek seperti 'I Love You 3000 II' bersama Stephanie Poetri dan 'Walking' yang menampilkan Joji, Major Lazer dan Swae Lee.

Versi asli 'California' telah dirilis pada bulan Mei lalu, yang diikuti dengan versi akustik pada siaran langsung Asia Rising Together. Single ini menjadi single kedua untuk kompilasi 88rising yang segera hadir 'Head In The Clouds 3.

Baca Juga: Enola Ajak Vokalis Grrrl Gang Rayakan Kesendirian di Single 'Blue Waves'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest