Follow Us

Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Main Congklak di Single 'California'

Alvin Bahar, Bagas Rahadian - Kamis, 27 Mei 2021 | 17:45
Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue
Dok. 88rising

Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue

HAI-Online.com - Tiga musisi 88rising, Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue merilis single kolaborasi terbaru berjudul 'California' berserta video musiknya.

Single ini sendiri hadir nggak lama setelah trio asal Indonesia tersebut memabwakannya secara live, dalam acara livestream Asia Rising Together yang dihelat 88rising.

Berhubung tiga musisi ini berasal dari Indonesia, dalam video musik 'California', uniknya juga muncul sejumlah barang yang familiar di masyarakat Indonesia, yakni mainan tradisional congklak.

Yap, di video ini, tampak Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue lagi nongkrong bareng, makan snack, dan sambil main congklak. Selain itu, di video ini juga, hadir juga Atarashii Gakoo, labelmate asal Asia lain yang dinaungi oleh 88rising.

"Lagu ini bercerita tentang tiga anak Indonesia yang berhasil mengejar impiannya. Baik itu di bidang akting, jadi ilmuwan atau arsitek atau keduanya, itu semua bisa dicapai," kata Brian dalam pernyataan pers.

"Dalam hal ini NIKI, Warren, dan saya mencapai hal yang sama yaitu berkarier di California, yang datang dengan suka dan duka," tambah rapper 21 tahun ini.

Baca Juga: Rekrutan Baru 88rising, Rapper Asal Jakarta Warren Hu Rilis Single 'Too Many Tears'

Single ini kabarnya akan mengambil bagian di dalam kompilasi 'Head In The Clouds 3'.

Head In The Clouds sendiri merupakan nama festival tahunan 88rising di Los Angeles, yang sedianya digelar acara di Jakarta tahun lalu namun batal akibat pandemi covid-19.

Melansir NME, Festival ini akan kembali didadakan di LA pada bulan November besok. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest