Follow Us

Stephanie Poetri & Jackson Wang Rilis Video Klip I Love You 3000 II

Hai Online - Jumat, 18 Oktober 2019 | 10:42
 Stephanie Poetri dan Jackson Wang di Video Klip I Love You 3000 II
88rising

Stephanie Poetri dan Jackson Wang di Video Klip I Love You 3000 II

HAI-ONLINE.COM - Stephanie Poetri baru aja ngerilis video klip untuk versi baru dari lagu hit-nya “I Love You 3000 II”. Di versi baru ini, ia berduet dengan bintang K-Pop Jackson Wang.

“I Love You 3000 II” hadir sebagai salah satu bagian dari Head in the Clouds II, sudah dirilis pada Juma’t (11/10/2019) oleh 88rising dan didistribusikan secara eksklusif oleh 12Tone Music.

Secara umum, video klip ini mengusung konsep tampilan kamera seolah Poetri dan Wang sedang tampil di berbagai acara seperti talkshow malam hari, atau acara masak.

Sentuhan warna dan transisi-transisi sepanjang video klip ini juga bakal ngingetin kita sama video klip era 1980-an alias vintage. Beberapa tipografi khas gaya jadul juga muncul, memperkuat kesan vintage di video klip ini.

Dalam keterangan resminya, semua hal yang tersaji dalam video klip “I Love You 3000 II” dibikin untuk mempertahankan kesan easy going dan kesederhanaan dari video klip sebelumnya.

Baca Juga: Pelaku Pencekok Kucing dengan Ciui Bikin Klarifikasi, Begini Tanggapan Pendiri Animal Defenders Indonesia

Dari segi musik, vokal Poetri yang nggak dikasih sentuhan apapun dari versi sebelumnya, seakan nemuin sosok “Iron Man”-nya saat disandingkan dengan vokal Wang. Poetri seperti menemukan pasangan bernyanyi yang sempurna, dengan karakter suara Wang yang hangat dan memeluk banget.

Duet ini adalah remix dari lagu asli Stephanie Poetri “I Love You 3000” yang merupakan referensi dari kalimat yang diucapkan Tony Stark dalam film "Blockbuster Avengers: Endgame.”

Sejak dirilis pada bulan Juni, lagu “I Love You 3000” ngedadak viral, sob! Bayangin aja, lagu ini berhasil nembus 150 juta kali streaming, jadi juara di Global Viral 50 di Spotify selama 4 minggu berturut-turut. Selain itu, banyak banget feedback positif dari para penggemarnya, dan bikin banyak orang berlomba-lomba merekam versi cover-nya di Youtube.

Penulis: Rayhadi Shadiq

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest