Follow Us

Ringo Starr Rayakan Ulang Tahunnya ke-81 dengan Pesan 'Peace and Love'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 15 Juli 2021 | 20:30
Ringo Starr
Youtube/ Ringostarr

Ringo Starr

HAI-Online.com - Ringo Starr telah membagikan video di channel YouTube resminya dalam rangka perayaan hari ulang tahunnya yang ke-81 pada Rabu (7/7/2021) dengan pesan “Peace and Love” dari seluruh dunia.

Baca Juga: Bandingin Versi Peter Jackson, Ringo Starr Anggap Film 1970 The Beatles 'Let It Be' Terlalu Sengsara

Dalam video tersebut menampilkan Ringo Starr berada di antara teman-teman dan keluarganya di Beverly Hills. Hadir juga istrinya Barbara Bach, gitaris Eagles Joe Walsh dan gitaris Toto Steve Lukather.

Setelah hitungan mundur, semua grup menunjukkan tanda peace khas Ringo Starr bersama dengan slogannya, "Peace and love."

Selanjutnya menampilkan ucapan selamat ulang tahun dari NASA baik dari akun Twitter resminya maupun dari halaman Facebook Curiosity Mars Rover.

Turut menampilkan juga para penggemarnya dari berbagai tempat di dunia seperti Jepang, Rusia, Paraguay, Kolombia, Peru, Italia dan Spanyol yang juga mengirimkan ucapan selamat kepada mantan drummer The Beatles.

Baca Juga: Seandainya Masih Hidup, Brian May Yakin Freddie Mercury Bakal Tetap Main dengan Queen

Pesan-pesan tersebut merupakan bagian dari tradisi yang rutin dilakukan oleh fanbase Ringo Starr, yang sekarang telah memasuki tahun ke-13.

Pada siang hari tanggal 7 Juli 2021, Starr meminta para penggemarnya untuk memposting atau membagikan “Peace and love” untuk memperingati hari ulang tahunnya.

Tradisi ini biasanya juga dirayakan dengan pertemuan langsung, tetapi tidak dapat diikuti oleh Ringo Starr pada tahun lalu akibat pandemi Covid-19.

“Terima kasih untuk semua 'Peace and Love' di seluruh dunia dan di luar angkasa pada tahun 2021,” tulis tim media sosial Ringo Starr saat membagikan video.

Baca Juga: Foo Fighters Umumkan Ada Anggota Yang Kena Covid-19, Jadwal Konser Live Skala Besar Ditunda

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest