Follow Us

Seandainya Masih Hidup, Brian May Yakin Freddie Mercury Bakal Tetap Main dengan Queen

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 10 Juli 2021 | 12:55
Queen
LEGON/REX via VARIETY

Queen

HAI-Online.com - Gitaris Queen, Brian May, mengatakan dia yakin mendiang vokalis Freddie Mercury masih akan bermain dengan Queen jika dia masih hidup sampai sekarang.

Baca Juga: Billie Eilish dan Billie Joe Armstrong Sepakat Udah Nggak Jaman Kotak-Kotakin Genre Musik

Berbicara dalam sebuah wawancara terbaru, Brian May meminta agar Freddie Mercury akan tetap menjadi bagian dari keluarga Queen seandainya dia tidak meninggal. Diketahui vokalis tersebut meninggal karena pneumonia akibat AIDS pada tahun 1991.

"Dia pasti masih akan mengatakan 'Oh, aku masih perlu melakukan hal-hal soloku', tetapi dia akan kembali ke Queen untuk melakukan apa yang harus kami lakukan," kata May kepada Simon Mayo di Greatest Hits Radio.

Dia menambahkan, "Yang lucu adalah aku semakin merasa bahwa dia baik-baik saja dengan kami, mungkin aku menjadi romantis, tetapi Freddie ada di setiap hariku,” ucapnya.

“Dia selalu dalam pikiranku dan aku selalu bisa merasakan apa yang dia katakan dalam situasi tertentu, oh apa yang akan Freddie pikirkan, ah dia suka ini, dia akan menertawakan ini atau apapun itu. Dia adalah bagian dari keluarga yang kami ciptakan, itu akan selalu terjadi," tambahnya.

Baca Juga: Rindu Ngerasain Konser Live Foo Fighters? Tonton Mini Dokumenter Konser Mereka di Madison Square Garden Ini

Brian May kemudian mengakui bahwa dia tidak akan pernah bisa melupakan kehilangan Freddie Mercury, meskipun demikian dia menyebut kalau mantan rekan satu bandnya memiliki kehidupan yang hebat.

“Kamu tidak pernah selesai berduka jika kehilangan anggota keluarga dan Freddie adalah anggota keluarga, tetapi kamu sampai pada titik di mana telah merasa damai dan kamu berpikir, Ya Tuhan, pria itu memiliki kehidupan yang hebat,” kata May.

“Kami menciptakan hal-hal indah bersama yang masih membuat orang bahagia dan dia telah menerima segalanya serta kebahagiaan bahwa semua itu terjadi. Betapa menakjubkannya semua itu terjadi,” ucapnya.

Sementara itu, 'Greatest Hits' Queen sedang mengincar kembali ke posisi nomor satu di official album chart Inggris. Edisi khusus ulang tahun ke-40 dari album kompilasi ini merupakan rekaman asli tahun 1981 yang menduduki posisi puncak, dengan 86 persen dari penjualan album spesial edisi berasal dari format fisik.

Ketika 'Greatest Hits' pertama kali dirilis pada tahun 1981, album itu menghabiskan empat minggu berturut-turut di posisi nomor satu pada November dan Desember tahun itu. (*)

Baca Juga: Queen Raup 100.000 Pound Per Hari dari Biopik 'Bohemian Rhapsody'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest