Follow Us

Billie Eilish Rilis Single Terbaru 'NDA' Beserta Video Musiknya

Ferry Budi Saputra - Jumat, 09 Juli 2021 | 16:40
Billie Eilish di Video Musik 'NDA'
YouTube/ Billie Eilish

Billie Eilish di Video Musik 'NDA'

HAI-Online.com - Billie Eilish telah membagikan single terbarunya berjudul 'NDA'. Lagu ini merupakan bagian dari album Eilish yang akan datang, 'Happier Than Ever'.

Baca Juga: Billie Eilish Siap Rilis Lagu Baru Berjudul 'NDA' pada 9 Juli Nanti

Albumnya tersebut akan dirilis pada 30 Juli 2021. Dalam video musik 'NDA', menunjukkan Billie Eilish mondar-mandir di tengah jalan yang gelap. Ketika berada di pertengahan lagu, dia dilewati 25 mobil yang melaju kencang.

Menurut press release, video musik tersebut diambil dalam satu kali take dan tidak menggunakan pemeran pengganti atau VFX untuk mobil.

'NDA' akan menjadi lagu kelima yang dibagikan dari album keduanya sebelum dirilis. Lagu ini mengikuti 'Your Power' dan 'Lost Cause' pada tahun ini, serta 'My Future' dan 'Therefore I Am', yang keduanya dirilis pada tahun 2020.

Baca Juga: Billie Eilish Ngaku Benci Proses Bikin Album Debutnya Gara-gara Hal Ini

Selain itu, Eilish dilaporkan bekerja sama dengan BBC menjelang rilis 'Happier Than Ever'. Bulan lalu, co-presiden Polydor mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa bintang pop itu memiliki rencana besar dengan BBC untuk album tersebut.

Sementara itu, mengenai pembuatan album debutnya 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?', Billie Eilish mengatakan bahwa dia membenci setiap detik dalam pembuatannya.

"Aku benci menulis, aku benci rekaman. Aku benar-benar membencinya. Aku akan melakukan hal lain. Aku berpikir tidak mungkin diriku membuat album lain setelah ini. Sama sekali tidak," ucapnya. (*)

Baca Juga: Incar Kolab Bareng Billie Eilish, Miley Cyrus: Tuh Anak Keren Abis!

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest