Follow Us

Rindu Ngerasain Konser Live Foo Fighters? Tonton Mini Dokumenter Konser Mereka di Madison Square Garden Ini

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 09 Juli 2021 | 21:15
Foo Fighters akhirnya ngerasain konser live lagi setelah absen lebih dari setahun karena pandemi.
Madison Square Garden/YouTube

Foo Fighters akhirnya ngerasain konser live lagi setelah absen lebih dari setahun karena pandemi.

HAI-Online.com – Setelah ikut bantunin dalam pembukaan kembali venue ikonik New York, Madison Square Garden pada Juni lalu, Foo Fighters tampil pula dalam sebuah dokumenter mini yang dibuat khusus untuk event tersebut.

Dokumenter berjudul The Day The Music Came Back berdurasi 9 menit tersebut sekaliagus menjadi perayaan kembalinya panggung live di New York, AS setelah setahun lebih absen akibat pandemi Covid-19.

“Pada 20 Juni 2021, setelah 466 hari tanpa musik live, Foo Fighters membuka kembali Madison Square Garden untuk penonton yang bikin tiket sold-out, menandai konser kapasitas penuh pertama di arena New York sejak awal pandemi,” tulis deskripsi pada video yang diunggah di YouTube, Kamis (8/7/2021) kemarin.

Baca Juga: Dave Grohl Ngaku Jiplak Style Nge-drum Musisi Disko di Album 'Nevermind' Nirvana

“Dokumenter pendek The Day The Music Came Back ini merangkum pengalaman katarsis dan sangat dinanti-nantikan yang telah lama ditunggu-tunggu oleh kota kami, yang jantungnya berdegup kencang lewat musik live.”

Pentolan Foo Fighters Dave Grohl sendiri pun mengakui merasakan penantian yang panjang untuk bisa kembali menikmati panggung live di depan crowd.

“Kami telah menunggu hari ini selama lebih dari setahun,” kata Dave Grohl sebelum pertunjukan.

“Dan Madison Square Garden akan terasa sesulit itu. New York, bersiaplah untuk malam yang panjang dengan meneriakkan kepala kita bersama untuk 26 tahun Foos [Fighters],” sambungnya.

Baca Juga: Foo Fighters Bikin Album Disko? Bakal Meluncur Pas Record Store Day 2021

Sementara itu Ketua eksekutif dan CEO MSG Entertainment, James Dolan mengungkapkan kelegaannya bisa menggelar kembali konser live dengan menampilkan Foo Fighters, yang dipenuhi penonton yang udah divaksinasi untuk berkumpul di Madison Square Garden.

(*)

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Single Terbaru 'NDA' Beserta Video Musiknya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest