Follow Us

Tonton Film Konser Terbaru Olivia Rodrigo 'Sour Prom', Tampilkan Lagu dari Album 'Sour'

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 03 Juli 2021 | 18:45
Olivia Rodrigo 'Sour Prom'
Instagram/ @oliviarodrigo

Olivia Rodrigo 'Sour Prom'

HAI-Online.com - Olivia Rodrigo telah merilis film konser bertema prom untuk mendukung album debutnya, 'Sour'.

Baca Juga: Olivia Rodrigo Ditegur Courtney Love Gara-Gara 'Jiplak' Cover Album Hole

Berjudul Sour Prom, film tersebut ditayangkan perdana melalui live streaming di channel YouTube resmi Olivia Rodrigo, Selasa (29/6/2021).

Melansir NME, dijelaskan dalam siaran pers sebagai "pengalaman prom alternatif terbaik", film ini menampilkan set live lengkap dari Olivia Rodrigo yang menampilkan potongan-potongan pilihan dari album 'Sour'.

Film Sour Prom karya Olivia Rodrigo bisa ditonton selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga: 3 Lagu Berada di Top 5, Olivia Rodrigo Buat Sejarah Tangga Lagu Inggris

'Sour' dirilis pada bulan Mei dan menampilkan lagu 'Drivers License', 'Deja Vu' dan 'Good 4 U'. Seperti diketahui 'Driver's License' yang dirilis pada bulan Januari 2021, menjadi viral di TikTok dan mendapatkan pujian dari Taylor Swift.

Selain itu, Olivia Rodrigo telah menampilkan banyak single dari album 'Sour' di acara televisi seperti Fallon dan SNL, serta untuk Museum Grammy.

Dia mengatakan kepada NME bahwa respon terhadap lagunya tersebut benar-benar mengejutkan dan semua pengakuan yang didapat dari lagu itu melampaui mimpinya.

Pada bulan Mei, Rodrigo menjadi artis termuda yang berhasil menempatkan dua lagu secara bersamaan pada posisi satu di Inggris.

Dia mengulangi prestasi itu hanya seminggu kemudian dan membuat sejarah tangga lagu Inggris lagi awal bulan ini. Olivia Rodrigo menjadi musisi wanita pertama yang memiliki tiga lagu di Top 5 di minggu yang sama. (*)

Baca Juga: Simak Versi Akustik Lagu Olivia Rodrigo, 'jealousy, jelaousy' oleh Brie Larson

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest