Follow Us

Olivia Rodrigo Ditegur Courtney Love Gara-Gara 'Jiplak' Cover Album Hole

Bagas Rahadian - Selasa, 29 Juni 2021 | 18:30
Olivia Rodrigo, Courtney Love
Courtesy: Rodrigo/DGC Records

Olivia Rodrigo, Courtney Love

HAI-Online.com - Olivia Rodrigo kedapetan ditegur oleh Courtney Love, eks personel band grunge Hole. Itu terjadi usai si bintang pop muda mengunggah poster dari konser filmnya yang akan datang, 'SOUR', di Instagram pribadinya.

Nggak disangka, tiba-tiba postingan Rodrigo itu di-repost oleh Courtney Love. Janda Kurt Cobain itu menilai kalo konsep foto Rodrigo mirip dengan artwork di album 'Live Through This' milik Hole di tahun 1994 silam.

Tampak menyindir foto 'SOUR', Love menulis, "Lihat perbedaanya!".

Rodrgio tampak nanggepin setelahnya, dan mengisyaratkan kalau memang ada inspirasi dari album Hole di artwork 'SOUR'. "love u and live through this sooooo much,” tulis Rodrigo di kolom komen postingan Courtney Love.

Obrolan keduanya pun tampak santai sampai Love membalas komen Rodrigo. Lucunya, di kalimat terbarunya, Love tampak secara nggak langsung meminta 'jatah' karena telah menginspirasi si bintang pop untuk photoshoot terbarunya.

"Sama-sama, Olivia. Pedagang bunga favoritku ada di Notting Hill, London! DM ya buat detil lebih lanjut," tulis Love.

Baca Juga: Steven Spielberg Dikabarkan Tolak Tawaran untuk Reboot Filmnya, 'Jaws'

Olivia Rodrigo saat ini tercatat sebagai artis belia dengan kiprah musik yang mengagumkan. Di usianya yang ke-18, Rodrigo telah menorehkan rekor usai tiga lagunya berhasil masuk Billboard top 10.

Sementara, Courtney Love sendiri, di samping merupakan musisi yang hebat, kerap identik dengan tingkah lakunya yang kontroversial sejak era 90an silam. (*)

Source : consequenceofsound.net

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest